Sukses

Lifestyle

5 Tanda Ia Serius Mencintaimu Tanpa Kata-Kata Palsu!

Fimela.com, Jakarta Cinta terkadang tidak harus diungkapkan lewat kata-kata. Terkadang sikap atau aksi-aksi kecil yang dilakukan pasangan justru menjadi tanda ia mencintaimu lebih dalam dan lebih kuat dari sekedar kata-kata yang keluar dari mulut. Ini sekian tanda ia serius dan mencintaimu sepenuh hati meski tak pernah dikatakannya.

1. Ia membicarakan masa depan bersama

Ketika pembicaraan menyangkut perencanaan masa depan, ia selalu melibatkanmu dalam rencana masa depannya, atau mungkin bertanya padamu apa yang kamu inginkan sehingga bisa menyesuaikan rencananya.

2. Ia membuatmu berinteraksi dengan keluar dan teman-temannya

Entah itu mengenalkanmu dengan orangtuanya, mengajakmu ke rumahnya, mengenal seperti apa ayah ibu serta saudaranya juga seperti apa teman-temannya, dirimu tahu ini adalah tanda keseriusannya padamu.

3. Tak ada rahasia

Ia menceritakan semuanya, tak ada yang disembunyikannya. Ia selalu mengatakan detail hal bahkan ketika dirimu tak menanyakannya. Ketika ada pertanyaan, ia menjelaskan dengan baik dan tidak ragu mengatakan apa pun. Karena ia percaya padamu.

4. Dia meminimalkan jarak

Secara fisik, ia akan lebih suka dekat denganmu, membuat jarak sekecil mungkin agar bisa lebih dekat. Perhatikan bahasa tubuhnya, apakah ia selalu ingin bergerak mendekat padamu, ini tanda ia nyaman di dekatmu.

5. Ia menyadari hal-hal kecil

Pernahkah dirimu berkata suatu hal secara iseng dan ia mengingatnya karena kamu telah mengatakannya? Ia mengingat apa yang kamu sukai, tidak sukai, katakan, dan hal-hal kecil yang belum tentu kamu ingat pernah mengatakannya. 

Terkadang, beberapa perempuan tidak peka melihat tanda-tanda cinta tersebut, namun tak bisa dipungkiri bahwa seringkali cinta justru lebih terlihat lewat sikap dibanding kata-kata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading