Sukses

Lifestyle

Cara Sempurna Abadikan Momen Indah Liburan

Fimela.com, Jakarta Liburan tentu menjadi momen yang penuh arti dan berkesan. Biasanya, waktu berlibur adalah saat yang tak tergantikan dan tidak dapat terulang kembali. Bisa saja kamu kembali ke destinasi tersebut, namun kenangan yang tercipta belum tentu sama seperti sebelumnya.

Masa liburan musim semi yang segera tiba, menjada waktu yang ditunggu-tunggu untuk bersantai dan melakukan perjalanan liburan menikmati pergantian musim yang indah. Biasanya, banyak yang mencari negara-negara seperti Jepang adn Korea Selatan untuk menikmati bunga-bunga bermekaran. Atau bisa juga berkunjung ke ataupun menikmati suasana pantai eksotis di Bali. Intinya, kemana saja destinasi kamu, SweetEscape hadir untuk mengabadikan momen terbaikmu bersama keluarga dan para sahabat tercinta.

Promo menarik dari SweetEscape

SweetEscape merupaja jasa fotografi yang menghubungkan para pengguna dengan fotografer profesional di lebih dari 400 kota di belahan negara mana saja, sehingga kamu bisa mengabadikan momen terbaik dalam kualitas foto yang profesional.

Aplikasi ini akan membantumu untuk menemukan fotografer yang tepat dan lebih mudah. Bahkan aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk memesan sesi foto di mana saja dan dalam waktu yang singkat. Nantinya, para pengguna dapat mengunduh foto berwarna yang telah diedit dalam waktu kurang dari 3 hari kerja melalui mobile atau website.

Di periode liburan kali ini, SweetEscape menawarkan promo menarik yang bisa dinikmati bertajuk 'Joy of Spring" yang dimulai pada 25 Februari hingga 15 Maret 2019. Dengan kode 'JOYOFSPRING' pada saat check out. Bahkan setiap klien juga akan mendapatkan voucher senilai 100 US Dollar yang bisa digunakan untuk sesi pemotretan selanjutnya.

Lebih dari 400 kota di dunia, termasuk destinasi favorit seperti Bali, London, New Yok, Amsterdam, Jepang, dan Korea bisa menggunakan promo ini. Bahkan kalian juga bisa mengakses langsung di aplikasi dan halaman website SweetEscape.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading