Sukses

Lifestyle

3 Miliar Perjalanan Bersama Bukti Kamu #DekatDenganGrab

Fimela.com, Jakarta Tiada yang lebih menyenangkan ketimbang bisa bikin orang lain bahagia. Sebuah semangat yang terus dipacu Grab dalam visi dan misi mereka agar masyarakat makin #DekatDenganGrab. Bahkan hal mengejutkan baru-baru ini terkuak, yaitu bahwa Grab telah mencapai 3 miliar perjalanan!

Bukan sekadar 3 miliar perjalanan biasa. Ada kisah-kisah menarik dari pencapaian luar biasa Grab ini. Apa saja?

61 Perjalanan yang Sama

Sebuah petualangan yang nggak hanya luar biasa, tapi juga fenomenal! Perjalanan ke-3 miliar ini nggak hanya satu tapi 61 orderan yang terjadi pada waktu yang sama di 21 kota dan 6 negara berbeda. Amazing!

Sebagai catatan dari fakta ini, untuk jarak tempuh terpendek adalah 368 meter dan terjadi di Cirebon, Jawa Barat. Sementara untuk perjalanan terpanjang adalah 26,5 kilometer di Jakarta.

Petualangan Pertama Bareng Grab

Keunikan 3 miliar perjalanan berlanjut. Dari 61 orderan, tercatat nama Shawn, seorang siswa perguruan tinggi Singapura yang baru pertama kali order Grab. Disebutkan bahwa Shawn memesan Grab untuk pulang setelah berlatih badminton. Sebuah hal yang nggak lazim dilakukannya karena biasanya naik moda transportasi lain.

Catatan Para Pelanggan ke-3 Miliar

Saat Shawn baru saja merasakan petualangan pertamanya bareng Grab dan menjadi konsumen ke-3 miliar, ada juga kisah-kisah lain yang mengikuti perjalanan luar biasa ini. Beberapa di antaranya adalah pelanggan asal Kuala Lumpur yang setia bersama Grab sejak 2014, hingga pelanggan asal Bali yang baru empat hari mendaftar Grab dan mendapatkan kesempatan langka ini.

Detik akan terus berjalan dan waktu berlalu. Tiga miliar perjalanan sudah terlalui dan Grab sedang melesat menuju miliar-miliar perjalanan berikutnya. Sesuai dengan komitmennya, Grab kini tak lagi sekadar layanan ride-hailing biasa. Berbagai inovasi dilakukan supaya konsumen setia dan selalu #DekatDenganGrab.

Salah satu yang terbaru adalah promo #GrabHOOQ. Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara.

HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen "Video" yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Promo menarik ini bisa kamu rasakan, hanya dengan menjadi pengguna Grab. Tersedia koleksi film-film berkualitas dari HOOQ yang bisa dinikmati secara gratis selama tiga bulan setelah pendaftaran pertama. Ada lebih dari 10.000 jam blockbuster orisinal lokal favorit seperti Ayat-ayat Cinta 2, Yowis Ben, Danur 2, Dear Nathan, Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, dan film-film berkualitas lainnya. Ada juga serial ekslusif dari HOOQ, termasuk Brata, Cek Toko Sebelah The Series, dan Keluarga Badak.

Untuk pecinta serial mancanegara, HOOQ menyediakan film-film up to date dengan jam tayang yang sama dengan penayangan TV di Amerika Serikat, seperti Supergirl, The Flash, Gotham, Arrow, DC’s Legends of Tomorrow, The Mentalist dan The Vampire Diaries.

Setelah periode promo berakhir, pengguna Grab kategori Platinum bisa lanjut menjadi member dengan biaya Rp100.000,- per bulan dengan pembayaran mudah lewat OVO. Grab berjanji untuk memberikan kemudahan ini pada semua penggunanya agar semua orang semakin #DekatDenganGrab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading