Sukses

Lifestyle

Ikutan Personality Quiz ala Grab, Kamu Tipe Orang yang Cuek atau Baperan?

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sidik jari, manusia dengan milyaran kepala yang menghuni dunia ini diciptakan berbeda-beda oleh Yang Maha Kuasa. Keunikan-keunikan tersebut akan saling melengkapi ketika satu orang bertemu dengan orang lainnya. Ada yang jadi teman, hidup berpasangan, bahkan seteru abadi sepanjang jaman.

Terlepas dari begitu banyaknya sifat manusia, ada dua tipe yang sering bikin sebal banyak orang. Yang pertama adalah baper. Dalam kamus gaul, baper adalah singkatan dari bawa perasaan. Sebuah sifat di mana seseorang begitu mudah larut dalam emosinya, kebanyakan karena permasalahan yang membuatnya gundah gulana.

Selain itu ada tipe orang cuek. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, cuek artinya bersikap masa bodoh, tidak acuh. Sering kali orang yang punya perangai seperti ini dituduh nggak peka, nggak punya sisi romantis, dan sok hebat karena dianggap mau mengalahkan dunia sendirian.

Lalu tipe seperti apakah dirimu? Baperan atau cuek? Lewat sebuah kuis interaktif yang tersedia pada aplikasi Grab, penggunanya diajak berinteraksi dengan memberikan jawaban pilihan mereka. Pertanyaannya pun beragam, bahkan tak ada yang sukar dikerjakan sebagaimana soal-soal Ujian Nasional. Kamu tinggal memberikan jawaban yang sekiranya bisa mewakili kepribadianmu.

Beberapa soalnya, misalnya tentang aktivitas apa saja yang biasa kamu lakukan untuk mengisi akhir pekan. Kemudian, mana di antara lagu favorit yang bakal kamu jawab dari pilihan yang tersedia, cara terbaik yang biasa kamu lakukan saat menjalin hubungan, dan masih banyak lagi lainnya. Nantinya dari jawaban yang sudah dipilih, kamu bisa mengetahui apakah dirimu termasuk orang yang baperan atau justru cuek?

Tentunya kuis interaktif tersebut bakal lebih asyik dicoba langsung dari aplikasi Grab. Tinggal buka aplikasinya, kemudian pilih fitur 'Personality Quiz: Kamu Baperan Gak, Ya?' dan langsung jawab pertanyaannya. Kamu juga bisa seru-seruan dengan mengisi kuis lainnya. Nah, biar nggak baper beneran, kamu bisa menikmati hiburan lain yang tersedia dalam aplikasi Grab. Apalagi baru-baru ini Grab menghadirkan fitur menarik untuk menikmati konten video berkualitas dari HOOQ dalam aplikasi Grab.

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen "Video" yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan #GrabHOOQ ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Lebih lanjut, pengguna setia Grab bakal dimanjakan dengan koleksi film-film berkualitas dari HOOQ yang bisa dinikmati secara gratis selama tiga bulan setelah pendaftaran pertama. Ada lebih dari 10.000 jam blockbuster orisinal lokal favorit seperti Ayat-ayat Cinta 2, Yowis Ben, Danur 2, Dear Nathan, Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, dan film-film berkualitas lainnya. Ada juga serial ekslusif dari HOOQ, termasuk Brata, Cek Toko Sebelah The Series, dan Keluarga Badak.

Sementara buat kamu yang suka banget serial mancanegara, HOOQ menyediakan banyak film terbaru dengan jam tayang yang sama dengan penayangan TV di Amerika Serikat, seperti Supergirl, The Flash, Gotham, Arrow, DC's Legends of Tomorrow, The Mentalist dan The Vampire Diaries. Setelah periode promo berakhir, pengguna Grab kategori Platinum bisa lanjut menjadi member dengan biaya Rp100.000,- per bulan dengan pembayaran mudah lewat OVO. Grab berjanji untuk memberikan kemudahan ini pada semua penggunanya agar semua orang semakin #DekatDenganGrab.

Bagaimana, sudah nggak baper lagi kan sekarang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading