Sukses

Lifestyle

5 Ide Kegiatan Kencan Unik & Menarik agar Tak Bosan!

Fimela.com, Jakarta Biasanya orang akan kencan dengan cara biasa, seperti misalnya jalan-jalan ke mall, makan di luar, nonton film, atau bahkan hanya datang ke rumah dan ngobrol. Sepertinya kencan seperti ini terus akan membosankan. Jika ingin kehidupan cintamu lebih seru, mengapa tidak mencoba hal-hal baru?

1. Belajar skill baru

Ganti kencan biasa dengan mencoba belajar memasak bersama, merajut bersama, melukis bersama atau mengikuti komunitas bersama. Belajar skill baru bukan hanya menambah kualitas dirimu tapi juga bisa melatih kekompakan dengan pasangan.

2. Olahraga

Bisa mendaftar gym bareng atau melakukan olahraga lain bersama seperti jogging, bersepeda santai, berenang atau bahkan hiking ke gunung bersama. Lakukan kegiatan menantang yang belum pernha kalian coba sebelumnya. Kegiatan ini bukan hanya mampu membuatmu belajar hal baru tentang diri sendiri, tapi juga belajar sesuatu tentang pasangan dan mengajarkan kekompakan serta kepedulian pada pasangan.

3. Traveling

Pernah merencanakan traveling bareng? Atau mungkin sudah melakukannya? Lakukan sesekali. Traveling bersama bisa jadi membuatmu menemukan sisi lain dirinya, belajar tentang pengelolaan uang dan emosi.

4. Eksplor games

Tak suka kencan keluar rumah? Miliki banyak games yang bisa dimainkan di rumah, entah itu kartu, uno, scrabble, catur, monopoli dan lainnya. Agar lebih seru, buat taruhan kecil-kecilan, atau yang kalah harus dihukum.

5. Eksplor hobi masing-masing

Jika pasangan memiliki hobi tertentu, coba kenali dan selami hobinya. Begitu juga ajak dia untuk mengetahui hobimu dan mempelajarinya. Bukan hanya dirimu tahu hal-hal baru, tapi juga membuatmu lebih mengenalnya.

Ada banyak hal seru yang sebenarnya bisa dilakukan agar kencan tidak membosankan, yang diperlukan hanya berpikiran fleksibel dan terbuka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading