Sukses

Lifestyle

Fakta Cinta Saat Mengencani Seorang Libra

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan astrologi, Libra dikenal sebagai orang yang harmonis, menyenangkan, dan seimbang. Zodiak ini juga dikenal sebagai sosok zodiak yang paling bersahabat dan hangat. Tapi bagaimana dalam kehidupan percintaannya? Nah, saatnya Fimela mengupas fakta cinta saat berkencan dengan seorang Libra.

  • Sahabat Fimela harus siap dengan sikap indecisive yang dimiliki Libra. Zodiak ini akan akan secara obsesif menimbang pro dan kontra suatu pilihan tak peduli hal tersebut besar atau kecil. Dan begitu keputusan dibuat (biasanya dengan pengaruh orang lain), ada peluang kuat Libra akan segera menyesalinya atau menghabiskan sisa hidup kita bertanya-tanya bagaimana hal akan berbeda jika Libra memilih pilihan satunya.
  • Libra hanya menginginkan kedamaian dunia tak suka bertengkar. Ia akan berusaha selalu jadi peacemaker yang menjaga agar suasana tetap damai dan tak memanas.
  • Salah satu sifat buruknya adalah susah menolak. Libra akan melakukan dan menolong orang lain, tapi kadang menyesali keputusan yang dibuatnya.
  • Libra terkenal suka flirting atau menggoda. Meski demikian sosoknya ini sangat setia. Sangat jarang seorang Libra mau berselingkuh jika hubungannya baik-baik saja. Libra adalah sosok yang karismatik dan menarik bagi orang lain, inilah yang kadang membuatnya tampak suka flirting.
  • Libra sedikit materialistis dan memiliki hobi berbelanja. Menjadi pasangannya berarti harus siap menerima sifat yang mendarah daging ini.
  • Pasangan Libra selalu bersyukur karena mereka adalah sosok pendengar yang baik. Libra akan dengan senang hati mendengarkan keluh kesah pasangan dan membuat mereka merasa lega.

Nah, sudah siap jadi pasangan Libra?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading