Sukses

Lifestyle

Meledak-ledak, Zodiak Ini Kalau Marah Menakutkan!

Fimela.com, Jakarta Manusia pasti pernah marah. Well, karena suatu hal orang bisa marah. Tiap orang punya cara tersendiri ketika mengungkapkan emosinya. Ternyata, cara marah seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Meski keakuratannya tak mencapai 100 persen tapi bisa lho dijadikan referensi iseng untuk mengenal kepribadian seseorang.

Ternyata dari keduabelas zodiak yang ada, ada satu zodiak yang jika marah super menyeramkan. Ini karena dia akan sangat meledak-ledak dan siap meluapkannya tanpa mempedulikan lingkungan sekitar. Siapa sih?

Scorpio merupakan zodiak yang jika marah sangat meledak-ledak. Ini karena dia adalah sosok yang emosional. Rasa emosional dari diri Scorpio justru seringnya diluapkan dalam bentuk amarah. Melupakan kemarahan merupakan pelarian terbaik untuk Scorpio dari emosi mereka sendiri. Sikap ini pun sering menjadi dominan karakter yang paling kuat.

Sebenarnya Scorpio tidak mudah marah, tapi bila sedang marah maka api akan menyala dengan sangat besar. Scorpio bisa melakukan hal-hal brutal dan sarkastik saat marah. Zodiak ini bukan tipe yang mudah memaafkan dan melupakan. Berhati-hatilah pada Scorpio yang sedang marah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading