Sukses

Lifestyle

Ada yang Nyenengin, Bepergian di Jakarta Kini Tak Lagi Penat

Fimela.com, Jakarta Diajak jalan-jalan ke Jakarta? Orang mungkin akan berpikir dua kali untuk menerimanya. Senang belum tentu, macet sudah pasti akan diterima. Jakarta sebagai ibukota memang masih belum seprimadona, kota lain di dunia sebagai destinasi wisata.Jangankan Paris, London, apalagi Tokyo, dibandingkan Singapura saja orang lebih rela jauh-jauh berlibur ke sana daripada Jakarta. Meski begitu, Jakarta nggak melulu membosankan kok. Urusan mobilitas belakangan sudah cukup mendingan.

Selain banyaknya transportasi umum baru yang lebih memadai, transportasi online di Jakarta juga semakin mudah dijumpai. Malah jika kamu ingin bepergian di Jakarta dengan jaminan kenyamanan sekaligus keamanan driver yang lebih pasti, bisa mencoba GrabCar Plus.

Setidaknya hal inilah yang dilakukan oleh Nicoline. Lewat layanan GrabCar Plus ia bisa mendapatkan kualitas layanan yang lebih baik dalam menjalani setiap aktivitasnya. Hal ini karena GrabCar Plus menawarkan kepastian mendapatkan mitra pengemudi pilihan dengan rating bintang lima.

Bahkan, Nicoline mendapatkan kenyamanan berkendara terbaik dari GrabCar, lantaran pengemudi GrabCar Plus lebih ramah dan andal memilih rute perjalanan. Tak sampai di situ, kenyaman yang kamu dapat bakal dobel rasanya, karena kini tersedia fitur video dalam aplikasi Grab.

Kehadiran fitur tersebut sebagai buah kerjasama Grab dengan HOOQ. Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara ini, baru saja melakukan kolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ. Lewat kemitraan #GrabHOOQ ini HOOQ yang terintegrasi dengan Grab, bakal menghadirkan pengalaman menonton video streaming dengan berbagai genre. Hal tersebut bisa kamu nikmati lewat segmen "video" yang ada dalam aplikasi Grab. Hadirnya kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Menariknya, konten video premium dari HOOQ tersebut dapat dinikmati secara gratis selam tiga bulan pertama. Nantinya pengguna Grab Premium bisa menjadi member dengan biaya Rp100.000,- per bulan dan bisa dibayar lewat OVO. Dengan fitur yang tersedia bepergian di Jakarta pun kian terasa menyenangkan, berkat keuntungan selalu #DekatDenganGrab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading