Sukses

Lifestyle

Intip Inspirasi Interior Rumah Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Mempunyai rumah dengan interior yang sesuai dengan keinginanmu menjadi lebih menyenangkan. Mengingat rumah merupakan tempat bersantai, beristirahat, dan berkumpul bersama keluarga. Kenyamanan tentunya menjadi hal utama yang harus ada. Kamu bisa menata sendiri interior rumah berdasarkan zodiak agar terasa lebih nyaman.

Melansir dari situs Elledecor, Rabu (27/2), berikut inspirasi interior yang sesuai dengan zodiak, yang bisa diaplikasikan pada rumah impianmu, selamat mencoba.

1. Pisces

Kamu adalah orang paling kreatif menciptakan ide-ide untuk mewujudkan rumah impianmu. Kamu selalu tepat memutuskan tata dekorasi rumah sehingga untuk tahun ini tidak dibutuhkan perubahan yang signifikan. Kamu dapat menikmati ruangan dengan melakukan aktivitas yang menyenangkan di rumah.

2. Aries

Aries memiliki selera dekorasi yang baik. Kamu mampu menciptakan rumah yang nyaman dan indah. Kamu jarang untuk pindah rumah, namun karena beberapa faktor bisa saja mengharuskanmu berpindah untuk waktu yang lama. Namun dengan mudah Aries bisa membuat hunian menjadi selalu menyenangkan.

3. Taurus

Untuk hunian Taurus biasanya akan senang jika tinggal sendirian. Kamu dapat membeli furnitur yang disukai dan bebas berekspresi. Pada tahun ini adalah waktu yang tepat untuk lebih kreatif menata rumah. Melihat karakter Taurus, kamu dapat membuat sendiri aksesori rumah yang disukai. 

4. Gemini

Kamu menyukai hal mewah bahkan untuk dekorasi rumah. Ruangan besar serta furnitur yang elegan adalah seleramu. Kamu dapat memilih warna terang untuk ruangan di rumah. Merenovasi dapur dan kamar mandi merupakan kegiatan favoritmu.

5. Cancer

Bagi kamu pemilik zodiak Cancer, rumah merupakan identitas diri. Rumah sangat mempengaruhi mood. Jika kamu tidak merasa nyaman dan bahagia di rumah, akan menjadi waktu yang sulit untuk melakukan aktivitas di rumah. Kamu menyukai dapur yang indah dan senang untuk menghabiskan waktu di dapur. Tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk merenovasi kembali dapurmu.

6. Leo

Leo merupakan zodiak yang paling mengerti tentang desain ketimbang zodiak yang lainnya. Kamu baik dalam memilih warna, kain, dan tekstur dalam interior rumah. 

 

Memilih interior rumah sesuai zodiak

7. Virgo

Kamu adalah orang yang terorganisir dan perfeksionis. Kamu paling suka untuk menata ruang tamu. Membeli furnitur baru dan menata kembali ruang tamu menjadi hal yang bisa kamu lakukan pada tahun ini.

8. Libra

Bagi Libra melakukan perubahan pada setiap ruangan membuat semakin nyaman berada di rumah. Kamu dapat mengubah warna dinding dapur dan mengubah tata ruang untuk memberikan suasana baru.

9. Scorpio

Kamu akan menghabiskan banyak biaya untuk merenovasi rumah tahun ini. Disaran untuk tidak melakukan dekorasi rumah yang tidak diperlukan. Kamu orang yang selalu melakukan apa yang inginkan termasuk dalam menata interior rumah. 

10. Sagitarius

Kamu adalah pribadi yang suka bepergian. Kamu tidak membutuhkan dekorasi yang berlebihan pada rumah. Selama kamu nyaman berada di rumah meski dengan tata interior dan furnitur seadanya akan membuat kamu betah di rumah.

11. Capricorn

Pengalaman sering berpindah rumah merupakan hal yang kurang menyenangkan bagi zodiak Capricorn. Tahun ini saatnya kamu mencoba lebih fleksibel memilih hunian yang cepat dan tepat. Lakukan percobaan dalam menata rumah agar lebih nyaman, seperti memilih warna yang lebih terang dan menambahkan furnitur fungsional seperti sofa dan meja.

12. Aquarius

Kamu memiliki karakter yang cenderung suka mengenang masa lalu dan enggan untuk maju. Perubahan bagi kamu sebuah hal yang menakutkan. Berada di zona nyaman membuat kamu lupa dengan rumah idaman. Kamu dapat mencoba untuk merenovasi rumah bisa dengan menjual sebagian furnitur dan menggantinya dengan yang baru. Menata rumah dengan desain kantor juga menjadi ide yang tepat untuk interior rumahmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading