Sukses

Lifestyle

Tanya Charlotte, Penumpang yang Pesan Perjalanan ke- 3 Miliar Grab

Fimela.com, Jakarta Sejarah baru dalam transportasi online diukir Grab yang berdiri pada tahun 2012. Hadir di delapan negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia, Grab telah menempuh begitu banyak perjalanan. Prestasi tersendiri dicapai pada Hari Minggu yang lalu, tepatnya pada 20 Januari 2019 saat Grab mencapai 3 miliar perjalanan di Asia Tenggara.

Tanya Charlotte adalah penumpang yang beruntung karena telah memesan perjalanan ke-3 miliar. Saat itu, ia memesan Grab dari Gereja Paulus menuju Stasiun Sudirman. Seperti Hari Minggu lainnya, ia selalu menyempatkan diri untuk beribadah setelah pulang dari tempat kerja. Tak disangka jika perjalanannya dengan mitra pengemudi Grab itu membuatnya menjadi pemesan perjalanan dengan jumlah yang cukup spektakuler di Asia Tenggara.

Sudah lebih dari setahun, Tanya setia menggunakan Grab. Ada banyak alasan yang mendorong keputusannya untuk tak lagi menggunakan kendaraan sendiri. Mulai dari tak perlu capek-capek menyetir sendiri, mengurangi kekhawatiran saat terpaksa pulang malam, hingga bisa berhemat.

Selain biaya yang lebih murah, rupanya Tanya juga mengumpulkan poin setiap kali menggunakan Grab sehingga dapat digunakan lagi sebagai diskon perjalanan. Kini, ia pun merasa jauh lebih mandiri dan lebih efisien terutama saat harus bepergian sendiri.

Tanya hanya satu dari sekian banyak pelanggan Grab yang menyatakan kepuasan karena layanan yang diterimanya sangat baik dan menyenangkan. Kini, siap-siap dibuat semakin #DekatDenganGrab karena Grab baru saja mengumumkan kerja sama bareng HOOQ sebagai salah satu langkah mewujudkan visi Grab menjadi everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen “Video” yang ada di dalam aplikasi Grab.

Nikmati lebih dari 10 ribu judul film Indonesia populer, seperti AYAT-AYAT CINTA 2, YOWIS BEN, DANUR 2, DEAR NATHAN, sampai MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK. Selain itu, ada juga konten orisinal HOOQ seperti CEK TOKO SEBELAH THE SERIES, BRATA, dan KELUARGA BADAK. Bukan hanya itu saja, serial TV terbaru yang tayang di hari yang sama dengan jadwal tayangnya di TV Amerika Serikat pun akan memanjakanmu, seperti SUPERGIRL, THE FLASH, ARROW, hingga GOTHAM.

Jajal mudahnya menikmati #GrabHOOQ, cukup dengan memilih menu Video yang ada di halaman utama Grab, pilih film yang akan ditonton lalu klik Nonton Sekarang. Yuk, gunakan aplikasi Grab sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading