Sukses

Lifestyle

Zodiak yang Paling Dipengaruhi oleh Super Snow Moon 2019

Fimela.com, Jakarta Super Snow Moon merupakan bulan paling terang tahun ini hadir pada akhir Februari. Bulan ini lebih besar, lebih terang dan cerah dibandingkan bulan purnama. Seperti biasanya, bulan ini akan datang dengan beberapa dampak astrologi. Beberapa zodiak ini akan terpengaruh oleh bulan tersebut. Siapa saja sih?

Gemini

Bulan mempengaruhi Gemini untuk lebih fokus kepada diri sendiri dan membuat diri merasa nyaman. Nah, bulan juga memberi pengaruh agar Gemini lebih selektif dalam memilih teman-teman yang ada di lingkaran pergaulannya. Akan ada beberapa orang yang tersingkir dari pergaulan Gemini. Ia akan lebih bisa menilai orang-orang yang tulus.

Virgo

Virgo tak akan banyak bergantung pada orang lain dan lebih mandiri. Keberuntungan yang menyertai akan membawa banyak perubahan baru dalam hidupnya. Virgo akan bisa melihat kehidupan dengan sudut pandang baru. Hal-hal yang ingin dicapai tetapi tidak bisa dilakukan, dapat dimulai sekarang.

Sagitarius

Ketegangan di tempat kerja dapat diprediksi. Ini mungkin membuat Sagitarius perlu melakukan relaksasi. Manjakan diri dan jangan terlalu keras dalam berusaha. Just go with the flow. Setelah itu baru siapkan dirimu dengan tantangan yang baru.

Pisces

Pisces akan mengalami kegalauan dalam hubungan percintaan. Apakah akan meneruskan atau mencoba hubungan dengan orang baru. Well, pertimbangkan dengan baik dan jangan gegabah dalam mengambil keputusan ya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading