Sukses

Lifestyle

3 Masalah Parkir Mobil yang Sering Bikin Cewek Dilema

Fimela.com, Jakarta Mobilitas yang tinggi menuntut sebagian besar perempuan untuk bisa mengemudikan mobil sendiri. Nggak perlu tergantung ke orang lain, angkutan umum atau kendaraan online, kamu bisa pergi ke berbagai tempat sendiri dengan cepat dan fleksibel. Sayangnya, masalah parkir sering kali membuat sebagian wanita mengalami dilema. Berikut ini adalah beberapa masalah parkir yang sering dialami. Kamu pernah merasakan juga?

Jauh dari Pintu Masuk

Dilema pertama terjadi saat sedang mendapatkan tempat parkir yang jauh dari pintu masuk. Saat harus membawa banyak belanjaan, tentu saja hal ini akan sangat merepotkan. Belum lagi jika kamu mendapatkan parkir yang berada di luar gedung, tidak hanya harus jalan kaki cukup jauh tapi juga harus membawa barang belanjaan yang berat.

 Ada Tempat Tapi Parkirnya Susah

Selain jarak pintu masuk yang jauh, dilema juga datang saat harus memarkirkan mobil di tempat yang sulit. Misalnya di pojokan, lahan yang cukup miring, hingga parkir paralel yang kudu siaga memindahkan mobil sewaktu-waktu. Hal semacam ini tak hanya menyebalkan, tetapi juga membuat aktivitas turut terganggu, karena mau nggak mau harus membereskannya sendiri.

Tempat Parkirnya Penuh

Meski begitu, nggak ada hal lain yang lebih menyebalkan dibandingkan dua poin sebelumnya, selain mengetahui tempat parkir penuh. Jika sudah begini, bukan saja dilema yang melanda, beberapa aktivitas yang sebelumnya sudah kamu rencanakan terpaksa harus disesuaikan atau malah dibatalkan.

Untungnya, dilema urusan parkir ini nggak lagi harus dialami perempuan yang terbiasa menyetir mobil sendiri. Sebab, kini ada aplikasi CariParkir yang hadir sebagai solusi untuk mengatasi problem parkir yang super ribet tersebut.

Apa sih CariParkir itu?

CariParkir merupakan sebuah aplikasi mobile yang bisa membantu kamu menemukan lokasi parkir terdekat dari lokasi tujuan, yang bukan Cuma aman, tapi juga nyaman. Dalam aplikasi ini terdapat fitur yang bisa membantu kamu menemukan lokasi parkir, serta melakukan pemesanan parkir secara online, langsung lewat smartphone kamu. Jadi, kamu ga perlu lagi puter-puter menghabiskan waktu untuk cari parkir deh.

Fitur yang terdapat pada CariParkir:

  • Info Parkir: fitur ini membantu kamu mengetahui informasi rinci lokasi parkir seperti alamat, harga, waktu operasional hingga berbagai macam fasilitas yang ada.
  • Lokasi Parkir: lokasi mitra CariParkir kini tersebar di area Jabodetabek sehingga bisa memudahkanmu untuk menemukan lokasi parkir terdekat yang diinginkan.
  • Booking in Advance: dengan fitur ini kamu bisa melakukan advanced booking slot parkir kamu sebelum kamu tiba di tempat tujuan. Jadi ga perlu repot mencari parkir lagi begitu sampai.

CariParkir bukan hanya aplikasi yang menyediakan spot parkir, tetapi juga valet buat kamu yang sedang buru-buru. Dengan begitu, petugas akan membantu memarkirkan dan mengambilkan kendaraanmu. Menarik banget kan?

Jangan lewatkan juga promo menarik berupa diskon valet 90% dengan maksimal potongan sebesar Rp50.000,- bagi 10 pengguna pertama di mal rekanan CariParkir. Sedangkan pengguna selanjutnya berlaku diskon 10% dengan maksimal potongan sebesar Rp. 10.000. Keuntungan lainnya bagi pengguna aktif CariParkir, kamu bisa mendapatkan kesempatan maksimal 5 kali dalam 3 bulan periode untuk mengikuti promo valet 90% ini. Promo ini berlaku untuk transaksi on the spot dan booking, dengan maksimal waktu parkir selama 3 jam. Jika sudah melewati periode promo, harga akan menggunakan tarif normal.

Kini kamu bisa menikmati mudahnya cari parkir dengan aplikasi CariParkir di 10 mall favorit di Jabodetabek, seperti: Mall Kelapa Gading 1, 3 (Lobby 3 Utara), AEON Mall BSD (Lobby GF), The Breeze BSD, Living World Alam Sutera, ITC BSD, Tangerang City Mall (Lobby Business Park), Mall Ambassador, Metropolitan Mall Bekasi (Lobby Utara 1), Grand Metropolitan Mall Bekasi, Transmart Cilandak, serta mall-mall lainnya yang akan terus bertambah untuk membantu kamu menemukan tempat parkir dengan mudah. 

Agar gampang cari parkir, yuk download dulu aplikasi CariParkir secara gratis di Google Play atau Apple Store di smartphone-mu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading