Sukses

Lifestyle

6 Cara agar Dirimu Jadi Perempuan Idaman yang Mudah Didekati Pria

Fimela.com, Jakarta Pernahkah merasa heran atau iri pada teman yang mudah didekati pria? Mungkin ia buka tipe yang sangat cantik ataupun sangat langsing, namun sepertinya ia punya sesuatu yang membuatnya menarik di mata pria.

Mungkin dirimu perlu belajar, bahwa ada beberapa hal yang membuat seorang perempuan bisa menjadi idaman dan mudah didekati pria. Ini sekian kuncinya.

1. Tersenyum

Senyum di bibir memberi kesan ramah, terbuka dan menyenangkan. Setiap orang yang mudah tersenyum akan memberi kean mudah didekati karena memberi aura positif, tidak terkecuali para pria. Pria lebih menyukai wanita yang tampak bahagia dan murah senyum.

2. Eye contact

Perempuan yang malu-malu dan menjaga pandangannya memang menarik, namun akan lebih baik lagi jika perempuan bisa menghargai lawan bicaranya dengan menatap mata lawan bicaranya. Ini menunjukkan bahwa ia memberikan perhatian penuh dan mendengarkan dengan baik. Meski tak nyaman, sebisa mungkin jangan melengos.

3. Perhatikan bahasa tubuh

Perhatikan bahasa tubuhmu, apakah dirimu memberikan kesan santai, tidak terburu-buru dan tertutup? Karena sikap seperti ini membuat pria ragu mendekat. Mereka akan berpikir dirimu memberi jarak dan membangun dinding tinggi sebagai sinyal 'tak mau didekati'.

 

Cara agar Mudah Didekati Pria

4. Beri lebih banyak pujian

Jangan berkata kasar, akan lebih baik menghindari kritikan jika ia tidak menyinggung prinsipmu. Jadilah permepuan dengan pikiran terbuka, fleksibel dan dinamis sehingga mampu menerima perbedaan pendapat. Diperlukan kedewasaan emosional untuk bisa lebi banyak memuji dan berusaha tidak sarkas.

5. Mendekat lebih dulu

Jangan ragu untuk mengajak kenalan dengan ramah lebih dulu, karena beberapa pria bisa jadi punya kepribadian lebih tertutup sehingga ragu memulai. Hal yang paling penting untuk ditekankan di sini adalah, jangan terpatok dengan pikiran ingin mencari pasangan, tapi kenalan untuk memperbanyak teman.

6. Hormati orang lain

Apa pun kepentingan dan urusan setiap orang, tidak selayaknya dihina atau dikomentari dengan buruk. Hormati dan hargai setiap orang. Jangan memuali konfrontasi atau memancing emosi lawan bicara. Jika tak ada yang baik untuk dibicarakan, sebaiknya diam.

Itu dia sekian hal yang patut dimiliki setiap perempuan single jika ingin dirinya mudah didekati pria dan jadi perempuan idaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading