Sukses

Lifestyle

Cara Mengupas Buah Delima dengan Lebih Cepat

Fimela.com, Jakarta Semua perempuan pasti ingin bisa melakukan banyak pekerjaan dapur dengan lebih cepat dan praktis. Nah, kini banyak sekali informasi yang bisa membantu untuk lebih cepat dalam melakukan pekerjaan dapur termasuk mengupas buah.

Dengan trik ini, mengupas buah tak akan lagi terasa berat dan takes time. Selain mempersingkat waktu, mengolah berbagai macam buah jadi terasa lebih menyenangkan. Sahabat Fimela juga tak akan mudah merasa frustasi ketika harus mengupas banyak sekali buah dalam satu waktu.

Kali ini Fimela hadirkan tips untuk mengupas delima. Mengupas delima harus benar, jika ada kesalahan saat mengupas delima bisa mempengaruhi kesegaran dan menghilangkan sedikit vitamin yang ada di dalamnya bahkan bisa memberikan percikan noda merah di bajumu.

Cara mudahnya adalah dengan memipil biji buah delima sambil merendamnya dalam air. Potong atasnya, kemudian buat potongan dangkal pada kulit delima dari atas sampai bawah. Pisahkan buah dari kulitnya dengan menariknya. Agar airnya tak mengenaimu masukkan buah dalam air. Pipil dan saring agar delima bersih. Buah delima yang segar siap dinikmati.

Nah, mudah sekali bukan Sahabat Fimela? Selamat mencoba ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading