Sukses

Lifestyle

Grab x HOOQ, Layanan yang Mengerti Kebutuhan Hiburan Wanita Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Stres mungkin sudah jadi santapan sehari-hari, terutama buat kaum wanita masa kini. Baik yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, wanita karir, atau bekerja di rumah, setiap pribadi tak lepas dari masalah yang menimbulkan pusing, bosan, bahkan bete. Tidak heran jika me time jadi kebutuhan yang tak terelakkan.

Banyak cara untuk mengatasi stres, mulai dari traveling, berbelanja di mall, hingga melakukan hobi, salah satunya dengan menikmati tayangan film yang berkualitas. Kini, tidak harus repot mengantri di bioskop untuk menonton film-film dengan genre favorit, cukup manfaatkan layanan video-on-demand premium pertama di Asia, HOOQ. Beruntungnya bagi kita yang tinggal di Indonesia, karena menjadi negara pertama yang menghadirkan kolaborasi #GrabHOOQ sebelum diluncurkan di Singapura, Filipina, dan Thailand.

Grab sebagai Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, yang akan memanjakan pelanggan setia dengan hiburan berkualitas, termasuk pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen “Video” yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Seluruh pelanggan Grab dapat mengakses HOOQ selama 3 bulan tanpa registrasi dan meliputi akses ke konten populer HOOQ dari Indonesia, Asia, dan Hollywood, serial orisinal terbaru, serta 19 free-to-air TV.

Setelah promo berakhir, lakukan pendaftaran kembali untuk menikmati lebih dari 10 ribu judul film populer, termasuk AYAT-AYAT CINTA 2, YOWIS BEN, DANUR 2, DEAR NATHAN, sampai MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK. Selain itu, ada juga konten orisinal HOOQ seperti CEK TOKO SEBELAH THE SERIES, BRATA, dan KELUARGA BADAK yang punya jalan cerita unik dan menghibur.

Nah buat penikmat serial TV, kini kamu akan dimanjakan dengan berbagai serial TV terbaru yang tayang di hari yang sama dengan jadwal tayangnya di TV Amerika Serikat. Mulai dari SUPERGIRL, THE FLASH, GOTHAM, ARROW, THE MENTALIST, hingga THE VAMPIRE DIARIES.

Sedang butuh hiburan saat jenuh bekerja, terjebak macet di jalan, atau sedang punya waktu sendiri, nikmati #GrabHOOQ dengan cara yang mudah. Cukup masuk ke dalam menu Video yang ada di halaman utama Grab, pilih film yang akan ditonton, lalu klik Nonton Sekarang. Mudahnya mencari hiburan di mana dan kapan saja, bikin makin cinta dan #DekatDenganGrab!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading