Warna Kamar Tidur Paling Pas Untuk Bangkitkan Semangat

Ivana Okta03 Mar 2019, 14:16 WIB
kamar

Fimela.com, Jakarta Menurut penelitian, warna memiliki andil yang cukup besar dalam psikologis seseorang. Pemilihan warna dinding kamar akan sangat bisa membantu membangun mood. Nah, berikut ini Fimela akan coba membahas warna yang bisa bantu membuat mood jadi penuh semangat.

Memilih warna dinding kamar tidur sebaiknya memang tak sembarangan Sahabat Fimela. Warna kamar tidur memang penting karena akan membuatmu betah atau tidak di dalamnya.

Kali ini Fimela akan coba bahas warna kamar tidur yang pas untuk perempuan yang pasif. Untuk yang kurang aktif sebaiknya memilih warna-warna terang untuk di kamar. Warna ini akan membangkitkan semangat sehingga rajin beraktivitas.

Kuning dan pink bisa jadi alternatif yang pas. Kuning memiliki efek memberi semangat pada seseorang. Selain itu, menurut penelitian warna ini juga bisa memberi efek mempercepat penyembuhan seseorang. Warna pink sendiri akan memberikan aura optimis dan ceria.

Jika yang tak suka dengan pink atau kuning, coba pilih warna kuat seperti merah atau oranye. Agar tak terlalu terkesan berat, Sahabat Fimela bisa mengecat satu bagian dinding saja.

Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya.