Sukses

Lifestyle

Nongki Cantik Sambil Bahas yang Lagi Hits, Decacorn Bisa Jadi Bahan

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang setuju jika passion harus berjalan beriringan dengan kehidupan sosial yang baik. Nongkrong cantik, hangout dan berkumpul bersama teman atau kolega penting banget dilakukan. Mulai dari alasan membangun relasi, pertemanan, hubungan bisnis dan masih banyak yang lainnya. Kalau kamu suka nongkrong cantik sama siapa nih?

Ketika nongkrong, yang kamu butuhkan nggak hanya satu set pakaian OOTD buat foto bareng atau budget untuk makan. Kamu juga membutuhkan bahan obrolan yang bikin suasana makin 'hidup'. Tidak hanya seputar passion yang kamu dan teman-teman sedang geluti, tapi juga pembahasan yang sedang hangat dibicarakan sekarang ini.

Bosan membahas gosip artis atau teman kantor, gimana kalau ngobrolin tentang decacorn? Bagi kamu yang menggeluti bidang startup, pastinya sudah mengenal istilah ini dengan fasih. Namun, bagi yang belum tahu yuk update informasimu biar nyambung ketika diajak ngobrol oleh yang lainnya.

Decacorn sedang banyak diperbincangkan karena munculnya decacorn pertama di Asia Tenggara. Sebagai salah satu warga negara di Asia Tenggara, sudah tahu belum nih siapa decacorn pertama? Decacorn sendiri merupakan status atau sebutan yang diberikan kepada startup yang memiliki nilai valuasi lebih dari US$ 10 miliar. Kalau kemarin sempat viral pembicaraan tentang unicorn yang punya nilai valuasi US$ 1 miliar, Decacorn ini 10 kali lipat lebih tinggi levelnya. Nggak heran jika decacorn menjadi bahan perbincangan yang hangat.

Grab adalah pertama dan satu-satunya saat ini di Asia Tenggara. Menurut situs Business Insider Singapore, dalam empat tahun terakhir ini ekonomi internet di Asia Tenggara mengalami lonjakan dramatis dalam penggalangan dana dengan total investasi US$24 miliar. Hebatnya, Grab menjadi perusahaan yang mencetak valuasi terbesar yakni lebih dari US$ 11 miliar, yang menjadikannya startup decacorn pertama di Asia Tenggara.

Menjadi decacorn (super unicorn) pertama, Grab memiliki kualitas pelayanan baik, harga terjangkau dan penggunaan waktu yang efisien. Tidak hanya mengantarmu ke tempat tujuan, tapi juga memberikan jasa pengiriman makanan, dokumen atau paket barang, pembayaran, kerjasama dengan merchant-merchant yang memudahkan aktivitasmu hingga memberikan hiburan.

Grab adalah Everyday SuperApp terkemuka di Asia Tenggara, menawarkan solusi sehari-hari dengan layanan transportasi, pengiriman barang dan makanan, pembayaran mobile dan hiburan digital. Dengan filosofi platform terbuka mereka, Grab menyatukan para mitra untuk membuat hidup lebih baik.

Grab tidak hanya memberikan pelayanan yang baik, tapi memastikan perjalananmu aman dan nyaman. Bersama mitra-mitra yang bikin kagum, Grab terus berinovasi untuk menjadi Everyday SuperApp yang bisa diandalkan. Kini Grab telah hadir di 8 negara dan 336 kota yang ada di seluruh Asia Tenggara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading