Pesona Tepi Pantai Anguilla dari Resor Berkelas

Vinsensia Dianawanti04 Mar 2019, 07:00 WIB
Pesona Tepi Pantai Anguilla dari Resor Berkelas

Fimela.com, Jakarta Belmond Cap Juluca di Anguilla menjadi salah satu resor yang menawarkan pengalaman indah berjalan kaki di tepi pantai. Diakuisisi oleh Belmond pada Mei 2017, resor ini mengalami renovasi desain. Berlokasi di salah satu pantai terbaik di Karibia, resor ini menawarkan pemandangan pasir putih.

Belmon Cap Juluca sendiri telah diubah dengan melibatkan pemandangan laut dan lanskap pesona pantai. Mulai dari kamar, suite, villa, dan ruang publik yang dirancang ulang dengan penambahan kolam renang tanpa batas. Kolam renang ini memiliki pemandangan teras yang dikelilingi oleh pohon palem.

Sementara, resor inipun menawarkan Arawak Spa yang menakjubkan dan pusat kebugaran. Paviliun untuk acara pribadi dengan pemandangan laut pun disediakan dan 25 akomodasi bagi para tamu. Semua dirancang untuk mengangkat pemandangan spektakuler Teluk Maundays.

"Kami memahami bahwa hal ini harus dilakukan Belmond Cap Juluca. Kami harus memanfaatkan pemandangan luar biasa untuk membuka dan menciptakan ruang dan pengalaman baru yang apik yang menghubungkan para tamu dengan lingkungan yang menakjubkan. Desain baru adalah intrik dan memungkinkan para tamu merasa santai dan bebas sepenuhnya merasakan kemewahan tanpa alas kaki di Karibia sekaligus menikmati resor paling indah di dunia," ujar Lauren Rottet selaku Founding Principal and President Rottet Studio.

 

Konfigurasi desain layaknya tempat tinggal sendiri

Pesona Tepi Pantai Anguilla dari Resor Berkelas
Belmond Cap Juluca direnovasi sedemikian rupa untuk menawarkan pengalaman berjalan tanpa alas kaki di tepi pantaiBelmond Cap Juluca direnovasi sedemikian rupa untuk menawarkan pengalaman berjalan tanpa alas kaki di tepi pantai (Foto: Belmond Cap Juluca)

Para tamu akan disambut dengan properti Karibia yang memesona dan dramatis. Sehingga memberikan pengalaman kedatangan yang membekas di memori para tamu. Dari sisi interior, resor mewah ini mengkonfigurasi keseluruhan ruang dengan alur yang berkelok-kelok mencerminkan gaya tempat tinggal pribadi.

Belmond Cap Juluca juga menjadi jantung gastronomi yang kaya dan beragam. Di mana menu masakan yang diusung merupakan masakan Anguillan dan Karibia yang menggunakan bahan lokal, baru dan juga sehat. Pimms adalah undangan untuk makan masakan Karibia otentik dan hidangan lezat khas Chili dengan suasana santai yang elegan.

Pengalaman liburan tak lengkap rasanya tanpa kehadiran perawatan spa. Arawak Spa menjadi perawatan yang terinspirasi oleh Anguillan yang harus dipesan terlebih dahulu. Perawatan spa ini terletak di lanskap tropis dengan kolam renang pribadi, pusat kebugaran, tiga vila perawatan lengkap, salon kecantikan, dan teras relaksasi pribadi yang menghadap ke laut Karibia.

Lanjutkan Membaca ↓