Sukses

Lifestyle

Jalan-Jalan Lebih Nyaman Bareng Decacorn Pertama Asia Tenggara

Fimela.com, Jakarta Menjadikan traveling sebagai resolusi tahun baru yang hingga kini belum diwujudkan? Bukan hanya soal uangnya saja, terkadang kamu malas mengambil kesempatan untuk menjelajah tempat-tempat baru karena aspek kenyamanan maupun keamanannya. Apalagi jika menjajal solo travelling, ujung-ujungnya malah batal karena banyaknya pertimbangan yang dipikirkan.

Padahal, bisa dibilang ini adalah peluang sekali seumur hidup yang sayang jika dilewatkan. Untuk urusan aman dan nyaman saat jalan-jalan, serahkan saja pada Grab. Mau mengunjungi tempat wisata tak perlu bingung memikirkan rute transportasi, cukup gunakan layanan transportasi terpercaya dari Grab. Capek berjalan-jalan dan ingin pesan makanan, Grab menyediakan layanan pengiriman makanan khas di daerah yang sedang dikunjungi. Begitu juga jika sedang bosan, ada berbagai layanan hiburan yang tersedia dalam aplikasi Grab.

Keberadaan Grab memang membuat segala urusan jadi mudah, apalagi kini startup yang ada di 8 negara di Asia Tenggara ini baru saja meraih status decacorn. Jika selama ini kamu hanya mengenal istilah unicorn, maka decacorn ini memiliki nilai 10 kali lipat dari unicorn atau tepatnya di atas US$10 miliar.

Di empat tahun terakhir ini memang terjadi lonjakan dramatis dalam total investasi sebesar US$24 miliar yang digalang oleh perusahaan teknologi di Asia Tenggara. Grab sendiri berhasil meraih bagian terbesar dari investasi ini dengan valuasi lebih dari US$11 miliar dan kemungkinan akan terus bertambah. Walau belum mencetak laba bersih, tapi revenue atau pendapatan yang menjanjikan mendorong para investor untuk menyuntikkan dana yang cukup besar.

Bukan hanya itu saja, startup yang dirintis tahun 2012 ini juga menjadi decacorn dengan layanan paling berkualitas, terjangkau, dan efisien waktu. Hal ini dibuktikan sebagai Everyday SuperApp terkemuka di Asia Tenggara yang menawarkan solusi sehari-hari untuk layanan transportasi, pengiriman barang dan makanan, pembayaran mobile, dan hiburan digital. Berkat platform filosofi terbuka yang diusungnya, Grab berhasil menyatukan para mitra yang bergerak bersama-sama menuju kehidupan yang lebih baik bagi semua orang di Asia Tenggara.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading