Sukses

Lifestyle

Mau Masak Tapi Kehabisan Bahan? Grab Decacorn Siap Bantu dalam Sekali Order

Fimela.com, Jakarta Menikmati makanan di cafe atau restoran memang memberikan kemudahan bagi kita yang terkadang tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan hidangan. Tapi terlalu sering makan di luar juga kurang baik bagi kondisi keuangan. Yuk, mulai semangati diri sendiri untuk kembali ke dapur dan memasak bagi diri sendiri maupun keluarga.

Tapi belum juga mulai, mood seakan menghilang saat membuka kulkas yang kosong. Jangan biarkan kealpaanmu untuk berbelanja menghilangkan niatmu dalam menghadirkan hidangan sehat dan lezat, karena ada layanan GrabFresh yang siap membantu.

Kualitas Terbaik

Citarasa makanan salah satunya akan ditentukan oleh kualitas bahan-bahan yang digunakannya. Dari rumah, kamu dapat mempercayakan pada personal shopper yang sudah terlatih memilih produk terbaik yang ada di berbagai pilihan toko terdekat. GrabFresh juga memberikan jaminan, jika ada yang tidak sesuai akan diterima kembali saat barang diantar.

Diantar ke Rumah

Membayangkan lamanya perjalanan ke pasar atau supermarket dan membawanya pulang ke rumah sudah cukup menghabiskan waktu dan tenaga. Gunakan saja layanan GrabFresh dan nikmati waktu pengiriman yang fleksibel, sehingga dapat disesuaikan dengan jadwal pulang dari kantor atau sebelum ke luar rumah.

Bisa Dapat Diskon Spesial

Melihat kata diskon bikin siapa saja langsung berbinar-binar. Tak perlu bingung mengecek promo di setiap toko, tinggal cek aplikasi Grab untuk melihat penawaran terbaik untuk kebutuhan sehari-hari dan dapatkan diskon spesial yang dapat menghemat uang belanja.

Kini, makin mudah mendapatkan produk berkualitas baik dan diantar langsung ke rumah, hanya lewat ujung jari. Cukup buka aplikasi Grab dan tekan tombol ‘Groceries’ lalu pilih toko terdekat dan mulai belanja. Masuk ke aplikasi Grab agar terhubung dengan akunmu dan pilih waktu pengiriman dan opsi pembayaran. Tinggal tunggu belanjaanmu datang, deh.

Grabfresh hanya satu dari sekian banyak layanan yang disediakan Grab sebagai Everyday SuperApp. Solusi kebutuhan sehari-hari mulai dari layanan transportasi, pengiriman barang dan makanan, pembayaran mobile, hingga hiburan digital pun ditawarkan dengan mengutamakan kualitas terbaik, harga terjangkau, dan efisien waktu.

Tiga poin inilah yang membantu Grab naik tingkat ke decacorn, yaitu status yang 10 kali lipat lebih tinggi dari unicorn. Artinya, startup yang dirintis di tahun 2012 ini telah berhasil mencetak valuasi di atas US$10 miliar atau setara dengan Rp140 triliun. Grab adalah decacorn (super unicorn) yang memiliki layanan baik, harga terjangkau, dan menawarkan efisiensi baik dari segi waktu maupun biaya kepada pengguna.

Mengawali bisnis dalam bentuk GrabTaxi, Grab kemudian mengembangkan diri ke arah layanan lainnya yang dibutuhkan masyarakat modern. Tiga layanan andalan Grab antara lain ride hailing (GrabCar, GrabBike, GrabTaxi), fintech (GrabPay, GrabRewards), dan marketplace (GrabExpress, GrabFresh).

Grab menjadi Super App terkemuka di Asia Tenggara yang menawarkan solusi sehari-hari dengan layanan transportasi, pengiriman barang dan makanan, pembayaran mobile dan hiburan digital. Dengan filosofi platform terbuka yang diusung, Grab menyatukan para mitra untuk membuat hidup lebih baik.

(fim/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading