Sukses

Lifestyle

Begini Lho Cara Pisces Mengungkapkan Cintanya

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Setiap manusia pasti memiliki cara yang berbeda dalam mengungkapkannya. Percaya atau tidak, cara seseorang dalam mengungkapkan perasaan cinta ternyata bisa dilihat dari zodiaknya lho Sahabat Fimela.

Nah, kali ini Fimela bakal membahas saat si Pisces sedang jatuh cinta. Bagaimana sih zodiak berlambang ikan ini mengungkapkan cintanya? Romantis atau justru biasa-biasa saja?

Pisces ini sebenarnya sangat takut mempercayai orang lain, tapi sosok ini benci sendirian. Jadi saat Pisces jatuh cinta, ia akan ingin bersama dengan orang itu setiap saat. Berpisah dengan pasangan akan sangat menyebalkan. Pisces adalah orang yang loyal. Ia akan sangat mencintai dan selalu mengedepankan kebutuhan pasangan di atas kebutuhannya sendiri.

Pisces suka memberi kejutan pada orang-orang terdekatnya. Diam-diam, Pisces akan membuatkan makanan untuk orang tercinta atau bahkan memberikan kado yang spesial meskipun tidak sedang berulangtahun. Pisces sangat royal dan tak akan keberatan untuk mengeluarkan uang untuk orang yang dicintainya.

Nah, saat PDKT sosok Pisces tak akan segan untuk memberikan kata-kata manis nan romantis pada orang yang ia sukai. Jadi bagi yang sangat suka dibuatkan puisi atau berbagai hal yang romantis, Pisces adalah pasangan yang sangat pas untukmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading