Ini Cara Leo Sembuhkan Patah Hati karena Putus Cinta

Ivana Okta01 Mar 2019, 14:33 WIB
putus cinta

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang ingin putus cinta. Setiap pasangan rasanya ingin agar cintanya awet dan langgeng sampai maut yang memisahkan. Tapi karena suatu sebab kadang cinta tak bisa bertahan dan perpisahan adalah jalan terbaik.

Saat patah hati melanda, setiap orang memiliki cara tersendiri untuk bangkit dan sembuh dari keterpurukan. Nah, ini ternyata bisa dipengaruhi oleh zodiak masing-masing lho. Setiap tanda zodiak memiliki rentang sensitivitas yang berbeda dalam hal kegagalan cinta.

Hati yang hancur akan sembuh sendiri seiring dengan berjalannya waktu. Nah, berikut ini adalah cara Leo untuk bisa sembuh dari patah hati.

Leo akan menyembuhkan dirinya sendiri dari patah hati. Salah satu cara untuk cepat sembuh adalah dengan belanja. Mereka menemukan hiburan dalam barang-barang material dan membeli barang-barang baru. Leo jug akan lebih terhibur saat menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga mereka. Leo bisa mengajak teman atau keluarga untuk nonton bareng atau jalan-jalan. Ini akan membuat Leo lebih cepat sembuh dari patah hati.

Leo akan cepat pulih dengan dukungan dari orang-orang yang mencintainya apa adanya. Suasana yang positif akan membuat Leo juga memiliki aura yang positif.