Sukses

Lifestyle

Begini Sifat dan Kepribadian Pria yang Suka Memelihara Kucing

Fimela.com, Jakarta Tak cuma perempuan saja yang suka memelihara binatang. Para pria juga ada yang menyayangi binatang dan memeliharanya di rumah. Percaya atau tidak, sifat alias kepribadian pria juga bisa dilihat dari hewan yang ia pelihara lho.

Umumnya hewan yang sering dipelihara adalah anjing dan kucing. Nah, kali ini Fimela akan coba kupas soal kepribadian pria yang memelihara kucing. Dengan mengetahui kepribadiannya ini, Sahabat Fimela pasti bisa tahu bagaimana cara memperlakukan pria tipe ini.

Pria yang suka memelihara kucing suka dimanja. Ini sama dengan sifat hewan peliharaannya yang sangat suka dimanja. Pria ini sangat suka diberi pelukan yang hangat dan ciuman lembut di pipi. Dimanja akan membuat pria ini merasa sangat dicintai dan disayang oleh pasangannya.

Sayangnya sifat jeleknya pun sama dengan kucing. Pria ini kadang egois dan tidak peduli dengan pasangannya. Ini akan terjadi jika pasangannya tak mau mengerti. Pria ini akan tetap bisa ditaklukkan asalkan Sahabat Fimela bisa membuatnya selalu merasa dicintai dan merasa nyaman saat didekatmu.

Bagaimana, apakah cocok dengan sifat pasanganmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading