Dari Pandangan Mata, Seseorang bisa Ditebak sedang Jatuh Cinta

Febi Anindya Kirana01 Mar 2019, 16:11 WIB
jatuh cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta pada pandangan pertama sepertinya banyak diragukan, karena kebanyakan orang berasumsi bahwa jatuh cinta pada pandangan pertama hanya berdasarkan penampilan saja, sehingga sebenarnya lebih tepat jika disebut ketertarikan semu.

Mana bisa orang jatuh cinta hanya karena sekali pandang? Tapi tahukah bahwa ternyata cinta pandangan pertama mungkin saja terjadi jika keduanya menghabiskan waktu dengan banyak memandang mata satu sama lain.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam PubMed menunjukkan bahwa memperpanjang waktu menatap mata lawan bicara di pertemuan pertama sebenarnya memang bisa membuat seseorang menumbuhkan bibit-bibit asmara sehingga membuatnya jatuh cinta.

Menatap mata terus-menerus bisa memberi kesan yang berbeda terhadap seseorang, terutama dalam hal menumbuhkan rasa cinta. Beberapa orang memang bisa jatuh cinta hanya dari pandangan mata. Bahkan seringkali seseorang bisa diketahui sedang jatuh cinta jika ia menghindari tatapan mata. Karena menatap mata seseorang yang disukai seringkali membuat berdebar sehingga melemahkan hati.

Nah, kira-kira dirimu berdebar saat sedang menatap mata seseorang? Bisa jadi ini adalah tanda jatuh cinta.