Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Perempuan yang Jadi Idaman Para Pria

Fimela.com, Jakarta Pria memang merupakan makhluk visual, tapi tak selamanya ia akan mencari sosok pendamping hidup hanya dari tampilan fisiknya saja. Nyatanya banyak kok pria yang mencari sosok perempuan dengan kepribadian yang kuat. Nah, berikut ini merupakan kepribadian yang sangat disukai oleh para pria dari seorang perempuan. Apa saja sih?

Ternyata daripada paras, pria lebih suka perempuan yang punya kepribadian dan pendirian yang kuat. Sikap dan pendirian yang jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi pria.

Pria akan lebih suka dengan sosok perempuan yang tak mudah mengeluh. Sesekali mengeluh dan merasa lelah adalah wajar, namun selalu mengeluh setiap saat? Sudah pasti akan bikin pria manapun jengah. Jika ingin tampak menarik di mata pria, hindari sering mengeluh ya.

Pria suka dengan perempuan yang selalu bahagia dan mengumbar senyum. Jangan suka melipat wajah dan cemberut.

Ada satu sifat yang menjadi nilai plus di mata para pria. Mereka ternyata suka dengan sosok perempuan yang keibuan. Pria akan merasa nyaman dengan perempuan yang memiliki sifat keibuan. Ini karena mereka akan mencari pendamping yang bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya.

Nah, semoga informasi ini menginspirasi ya Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading