Sukses

Lifestyle

Benarkah Perempuan yang Lahir Hari Jumat Paling Narsis Dibanding yang Lain?

Fimela.com, Jakarta Selain zodiak, ternyata hari kelahiran juga mempengaruhi sifat alias karakter diri seseorang lho. Bagi sebagian besar orang, Jumat dianggap sebagai hari yang baik. Kali ini, Fimela akan coba kupas soal karakteristik perempuan yang lahir di hari Jumat. Apakah Sahabat Fimela termasuk dalam salah satunya?

Hari Jumat dinaungi oleh planet Venus yang merupakan planet penuh keseimbangan, kecantikan dan keanggunan. Ada yang bilang bahwa sosok kelahiran hari Jumat ini yang paling narsis. Benarkah demikian?

Sosok yang lahir di hari Jumat memang kebanyakan lahir dengan fisik yang oke. Karena itulah sifat narsis mereka pun cukup tinggi. Jika bisa mengendalikannya maka kelahiran hari ini akan tampak keren, tapi jika tidak bisa mengendalikannya, maka akan banyak orang di sekitar yang bakal merasa terganggu dengan sifat kenarsisannya ini.

Orang yang lahir di hari ini juga memiliki kepribadian yang baik dan mampu menempatkan diri di setiap lingkungan. Karena itulah temannya cukup banyak dan pergaulannya sangat luas. Mereka adalah orang-orang yang menyenangkan, ulet, pekerja keras dan memiliki rasa tanggung jawab tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading