Sukses

Lifestyle

Open Trip Hemat Budget yang Bikin Liburanmu Sekelas Selebgram

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang follow akun travel blogger, pastinya nggak asing dengan istilah open trip. Istilah ini semakin popular di tengah gaya hidup traveling yang semakin banyak diminati. Nggak perlu mahal, open trip menawarkan liburan yang hemat dan sesuai dengan budget. Biar liburanmu seindah postingan para selebgram, berikut ini destinasi liburan yang bisa dicoba.

One Day Trip di Kepulauan Seribu

Manfaatkan liburan akhir pekan nan pendek dengan berpetualang maksimal di Kepulauan Seribu. Tersedia paket one day trip dengan kesempatan mengunjungi tiga pulau sekaligus, yaitu Pulau Onrust, Pulau Cipir dan Pulau Kelor. Harganya pun juga sangat terjangkau, cuma Rp. 150 ribu untuk satu tiket peserta. Sudah termasuk transportasi dari Kamal Muara, konsumsi, air mineral, hingga retribusi pulau wisata.

Petualangan Bromo Midnight

Tiba di Kota Malang dan nggak tahu harus ngapain? Daftarkan diri saja untuk petualangan seru satu malam ke gunung paling eksotik sedunia, Gunung Bromo. Dengan tujuan menikmati matahari terbit dari Penanjakan, perjalanan dimulai sejak lepas tengah malam dari Kota Malang.

Dengan menggunakan kendaraan Jeep yang tangguh, kamu akan diajak mendaki menuju Puncak Penanjakan, menghadapi dinginnya malam sambil melihat bintang-bintang yang bersinar terang, serta menanti munculnya sang surya dari ufuk timur. Sebagai ekstranya, kamu juga akan diajak mengunjungi Bukit Teletubbies yang fenomenal, Pasir Berbisik, sambil hunting foto terbaik untuk media sosialmu.

Pahawang

 

Mau nyantai di pantai kayak liburan selebgram nan aduhai? Buat yang pengen ambil cuti libur kantor, pilih open trip menuju Pahawang, Lampung. Petualangan tiga hari dua malam ini akan dimulai dari Pelabuhan Merak, kemudian bergerak menuju Pulau Pahawang. Sebuah perjalanan yang melelahkan, tapi pasti bakal kamu kenang sepanjang waktu.

Pulau Belitung

Pulau Belitung menjadi salah satu pulau yang harus dikunjungi di Indonesia. Pasalnya, pulau ini menawarkan panorama alam serta keindahan laut yang luat biasa. Selain snorkeling dan pesta ikan bakar di pantai, masih ada banyak petualangan lain yang disiapkan buat kamu. Pastikan untuk mengajak teman atau pasangan untuk bisa melihat keindahan pulau ini secara langsung.

Liburan ala selebgram ternyata nggak harus mahal. Apalagi, jika kamu jeli cek Promo Maret Mantap yang menawarkan banyak diskon dan juga cashback menarik. #MulaiAjaDulu dari Tokopedia untuk menyiapkan liburan yang nggak terlupakan tanpa harus bikin keuangan acak-acakan. Info lengkap bisa langsung klik di sini ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading