Sukses

Lifestyle

Trik 2 Detik untuk Dapatkan Kualitas Tidur yang Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu selalu mengalami masalah sulit tidur? Setelah hari yang panjang dan aktivitas yang padat, tubuh hanya membutuhkan kualitas tidur yang baik.

Sayangnya, banyak orang tampaknya tidak begitu saja mendapatkan tidur nyenyak di malam hari, terjaga tanpa alasan yang jelas. Jika kamu juga mengalaminya, jangan khawatir, dilansir dari aol.com, Selasa (5/3/2019), ada trik cepat untuk membantumu mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik.

Dalam sebuah studi yang baru-baru ini diterbitkan oleh Indoor Air, jurnal internasional lingkungan dan kesehatan dalam ruangan, para ilmuwan mengamati kebiasaan tidur selama 5 malam dari sekelompok orang dewasa yang sehat. Mereka yang tidur dengan pintu kamar terbuka melaporkan kualitas tidur yang lebih baik dan lama, daripada mereka yang tidur dengan pintu kamar tertutup.

Cobalah untuk tidur di malam hari dengan pintu ruangan yang terbuka

Lantas, apa hubungannya? Ketika kamu membuka pintu kamar, kamu memberikan lebih banyak ventilasi ke dalam ruangan, membantu orang di dalamnya lebih mudah tidur.

Dalam penelitian yang sama, membuka pintu kamar juga dapat menyebabkan suhu ruangan sedikit menurun, menjadi sekitar 67 derajat Fahrenheit. Suhu inilah yang disarankan oleh para ahli untuk mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading