Pacar Batal Jemput? Naik Saja Layanan Grab yang Kini Jadi Decacorn

Zaki Baldan03 Mar 2019, 17:07 WIB
Pacar Batal Jemput Naik Saja Layanan Grab yang Kini Jadi Decacorn

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak bete jika sudah punya janji dengan sang pacar, tiba-tiba batal begitu saja? Dari alasan yang masuk akal seperti meeting mendadak atau terhalang hujan deras hingga yang bikin emosi meluap seperti mager.

Jangan biarkan sisa hari dihabiskan dengan mengomel atau membangun pikiran negatif tentang si dia, having fun sendiri saja dengan memanfaatkan 4 layanan ride-hailing yang dihadirkan oleh decacorn pertama di Asia Tenggara, Grab.

GrabBike

Bagi yang ingin menembus kemacetan di jam-jam sibuk untuk pergi ke pusat perbelanjaan, gunakan saja GrabBike. Jaringan armada kendaraan motor beroda dua ini akan membawamu ke tempat tujuan dengan lebih cepat, tapi tetap mengutamakan keamananmu. Semua mitra Grab pun sudah terdaftar dan berlisensi sehingga tak perlu ragu menggunakan GrabBike.

GrabCar

Lupakan rasa bosan dan kesalmu dengan mengajak sahabat ke cafe atau restoran favorit. Kalau pergi beramai-ramai, paling asyik menggunakan jasa GrabCar. Selain lebih irit, kamu pun juga merasa lebih nyaman. Tak perlu ragu karena semua mitra pengemudi telah menjalani seleksi dan pelatihan untuk memberikan pelayanan terbaik.

GrabTaxi

Harus sampai ke tempat tujuan dengan cepat? Manfaatkan saja GrabTaxi yang memberikan akses dan kemudahan untuk menemukan pengemudi taksi terdekat. Bedanya dengan layanan transportasi umum, GrabTaxi menawarkan jaringan armada taksi terluas dengan tarif sesuai argo dan pengemudi yang dipastikan telah terdaftar dan berlisensi. Tak perlu khawatir lagi saat harus bepergian, bahkan di malam hari dengan nyaman.

Sewa GrabCar

Bagi kebanyakan orang, cara paling ampuh untuk menghilangkan badmood adalah dengan traveling. Mumpung sedang weekend, tidak ada salahnya memanfaatkan waktu libur untuk mengunjungi tempat wisata baru.

Nggak perlu bingung mencari jasa transportasi, karena kamu bisa memanfaatkan layanan Sewa GrabCar langsung dari aplikasi Grab. Tersedia berbagai pilihan waktu pemakaian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan bujet yang dimiliki. Tarifnya pun transparan dapat dibayar secara tunai atau non tunai, belum termasuk parkir dan tol.

Selain layanan transportasi, Grab sebagai superApp juga menawarkan solusi untuk kebutuhan sehari-hari lainnya. Mulai dari pengiriman barang dan makanan, pembayaran mobile, hingga hiburan digital. Selain menjadi aplikasi terkemuka di Asia Tenggara, Grab sebagai decacorn pun tetap mempertahankan 3 poin keunggulannya yaitu layanan berkualitas terbaik, paling terjangkau, dan efisien waktu.

Pencapaian luar biasa jelang akhir tahun 2018 ini menjadi awal yang baik di tahun yang baru untuk terus meningkatkan layanan dan menambah fitur-fitur baru yang kian memanjakan pengguna setianya. Hal ini tak lepas dari filosofi platform terbuka yang menyatukan para mitra Grab untuk hidup yang lebih baik, khususnya di kawasan Asia Tenggara.