Sukses

Lifestyle

Sudah Cek Promo Level Decacorn dari Grab?

Fimela.com, Jakarta Selain pemberitahuan gaji yang masuk ke dalam rekening, informasi adanya promo tentunya bikin mood yang awalnya muram jadi cerah kembali. Hal ini bisa jadi keuntungan tersendiri karena kamu bisa mendapatkan berbagai layanan atau produk yang diinginkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Nah, kalau kamu termasuk pengguna setia Grab, siap-siap untuk menikmati diskon yang diberikan. Promo ini diberikan sebagai rasa apresiasi dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para pelanggan yang membawa Grab sebagai decacorn pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara.

Buat yang belum tahu, decacorn merupakan level prestisius dalam dunia startup yang menandai valuasi US$10 miliar. Jika sebelumnya kamu mengenal istilah unicorn, maka decacorn memiliki nilai 10 kali lipat dibandingkan unicorn. Hasil ini tak lepas dari filosofi platform terbuka yang menyatukan para mitra untuk membuat hidup lebih baik di kawasan Asia Tenggara. Pencapaian Grab sebagai decacorn pun tetap mempertahankan layanan berkualitas terbaik, paling terjangkau, dan efisien waktu.

Untuk merayakan pencapaian luar biasa ini, nikmati Diskon hingga 70% untuk semua layanan Grab yang berlaku di seluruh Indonesia. Promo ini berlaku mulai dari 28 Februari hingga 14 Maret 2019, selama promo tersedia setiap harinya.

Untuk Area Jakarta, cukup masukkan kode promo DECACORN untuk layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress. Nantinya, kamu akan mendapatkan diskon 70% hingga Rp 7.000,- berlaku 10 kali selama promo berlangsung maksimal 2 kali sehari bagi metode pembayaran OVO.

Sedangkan buat pengguna setia GrabFood, manfaatkan diskon 50% hingga Rp 20.000,- berlaku 10 kali selama promo berlangsung untuk belanja minimal Rp 35.000,-. Syarat tambahannya, kode promo ini dapat digunakan maksimal digunakan 2 kali sehari dan khusus untuk metode pembayaran OVO.

Buat yang berada di luar Jakarta, tenang, kamu bisa memasukkan kode promo GRABDECACORN. Untuk layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress, nikmati diskon 70% hingga Rp 6.000,- berlaku 10 kali selama promo berlangsung dengan batasan maksimal 2 kali sehari, khusus bagi pembayaran menggunakan OVO.

Sedangkan untuk GrabFood ada diskon 50% hingga Rp 15.000,- yang juga berlaku 10 kali selama promo berlangsung dan dibatasi 2 kali per hari. Gunakan untuk pembelanjaan minimal Rp 25.000,- menggunakan metode pembayaran OVO.

Sebagai SuperApp terkemuka di Asia Tenggara, Grab juga menawarkan berbagai layanan lainnya sebagai solusi kebutuhan sehari-hari. Selain layanan transportasi dan pengiriman barang maupun makanan, ada juga pembayaran mobile dan hiburan digital.

Dalam periode yang sama, nikmati Cashback 20% hingga Rp 25.000,- berlaku 5 kali selama promo berlangsung untuk bayar tagihan apapun dengan metode pembayaran OVO. Bukan hanya itu saja, segera Isi Pulsa dengan Cashback 10% hingga Rp 10.000,- berlaku 5 kali selama promo berlangsung menggunakan metode pembayaran OVO.

Jangan ketinggalan promo menarik ini, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading