Kode Promo Jakarta untuk Nikmati Diskon Level Decacorn Grab

Iwan Tantomi04 Mar 2019, 08:04 WIB
Kode Promo Jakarta untuk Nikmati Diskon Level Decacorn Grab

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan Grab menjadi startup yang meraih level decacorn memang patut diapresiasi. Terlebih prestasi tersebut menjadikan Grab sebagai startup pertama di Asia Tenggara yang meraih level decacorn. Berkat pencapaian tersebut, Grab pun membagikan promo menarik untuk merayakannya.

Sebagai rasa terima kasih Grab, pengguna setia everyday superapp ini berhak menikmati diskon level decacorn hingga 70% dari 28 Februari hingga 14 Maret 2019. Spesial buat yang tinggal di Jakarta, bisa memanfaatkan kode promo DECACORN.

Kode promo tersebut bisa digunakan untuk layanan GrabBike, GrabCar, GrabExpress serta GrabFood. Dengan memasukkan kode promo DECACORN, warga Jakarta bisa mendapatkan promo sebesar 70% hingga Rp7000,- maksimal 2 kali per hari, menggunakan OVO sebagai metode pembayarannya. Promo ini akan berlaku 10 kali selama periode berlangsung untuk layanan ride-hailing dan market place berupa GrabExpress.

Selain itu dengan kode promo yang sama, pengguna juga bisa mendapatkan kesempatan diskon 50% sampai Rp20.000,- untuk minimal pembelanjaan sebesar Rp35.000,- sebanyak dua kali sehari menggunakan OVO. Promo ini bisa berlaku untuk layanan GrabFood.

Buat yang belum tahu, decacorn merupakan predikat yang diberikan kepada perusahaan yang berhasil mencapai valuasi hingga 10 miliar dolar AS. Grab berhasil meraihnya, setelah mampu membukukan valuasi perusahaan sebesar 11 miliar dolar AS.

Istilah tersebut tersebut masih identik dengan unicorn. Bedanya unicorn disematkan untuk perusahaan yang mencapai valuasi sebesar 1 miliar dolar AS. Dalam arti lain, Grab sekarang merupakan super unicorn pertama di Asia Tenggara. Dengan predikat tersebut, Grab semakin mampu membuktikan diri sebagai super app terkemuka di regionalnya.

Apalagi sebagai startup decacorn, Grab tak hanya menawarkan solusi berupa ride-hailing. Lebih dari itu, Grab juga memberikan solusi sehari-hari dengan layanan pengiriman barang dan makanan, pembayaran mobile hingga hiburan digital. Dengan filosofi platform terbuka, Grab sedari awal memang berupaya menyatukan para mitra untuk membuat hidup lebih bagi masyarakat, terutama di Asia Tenggara.