Sukses

Lifestyle

8 Unicorn Startup di Asia Tenggara, Siapa Decacorn-nya?

Fimela.com, Jakarta Asia Tenggara memiliki 8 unicorn yang empat diantaranya berasal dari Indonesia. Unicorn sendiri merupakan sebuah status yang diberikan pada perusahaan rintisan atau startup yang memiliki valuasi lebih dari 1 miliar dolar AS. Berikut ini adalah deretan 8 unicorn yang ada di Asia Tenggara.

1) Gojek - Indonesia

2) Lazada

3) Bukalapak - Indonesia

4) Tokopedia - Indonesia

5) Traveloka - Indonesia

6) Sea Group - Singapura

7) Revolution Precrafted - Filipina

8) VNG Corporation - Vietnam

Asia Tenggara juga telah memiliki 1 decacorn pertamanya. Decacorn merupakan status yang diberikan pada startup dengan nilai valuasi lebih dari 10 miliar dolar AS. Grab berhasil menjadi decacorn pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara.

Pengumuman resmi Grab menjadi decacorn pertama Asia Tenggara telah diumumkan sejak 27 Februari 2019 lalu. Dalam postingan artikel berjudul 'Terima Kasih Telah Jadikan Grab Decacorn Pertama' tersebut, Grab sekaligus memberikan kado berupa Diskon #LEVELDECACORN hingga 70% untuk semua layanan Grab.

Diskon ini berlaku di seluruh Indonesia dari 28 Februari – 14 Maret 2019 selama promo tersedia setiap harinya. Cek promonya sekarang yuk!

Jakarta

Gunakan kode promo DECACORN untuk menggunakan layanan GrabBike, GrabCar, GrabExpress dan GrabFood. Kamu bisa mendaptkan diskon 70% hingga Rp7000,-. Berlaku 10x selama promo berlangsung dan maksimal digunakan 2 kali per hari menggunakan metode pembayaran OVO.

Kamu juga bisa mendapatkan diskon 50% hingga Rp20.000,- berlaku 10 kali selama promo berlangsung untuk belanja min Rp35.000,- maksimal 2 kali per hari menggunakan OVO.

Luar Jakarta

Gunakan kode promo GRABDECACORN untuk menggunakan layanan GrabBike, GrabCar, GrabExpress dan GrabFood. Nikmati diskon 70% hingga Rp6000,- yang berlaku 10 kali selama promo berlangsung maksimal 2 kali per hari menggunakan OVO. Diskon 50% hingga Rp15.000,- berlaku 10 kali selama promo berlangsung untuk belanja min Rp25.000,- maksimal 2 kali per hari menggunakan OVO.

Seluruh Indonesia

Tanpa kode promo, kamu bisa menggunakan layanan Bayar Tagihan dan isi Pulsa. Dapatkan cashback 20% hingga Rp25.000,- berlaku 5 kali selama promo berlangsung, menggunakan pembayaran OVO. Dapatkan juga cashback 10% hingga Rp10.000,- berlaku 5 kali selama promo berlangsung menggunakan metode pembayaran OVO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading