Sukses

Lifestyle

Semarak Hana Matsuri, Kegiatan Khas Jepang Sambut Hari Jadi Sogo

Fimela.com, Jakarta Sogo sebagai perusahaan ritel ternama baru saja memasuki usianya yang ke 29 tahun. Kali ini, Sogo memilih mengadakan Japan Fair bertajuk Hana Matsuri untuk sekaligus menyambut sukacita musim semi.

Dalam Hana Matsuri, Sogo melangsungkan berbagai aktivitas menarik selama bulan Maret ini dengan berkolaborasi bersama Japan Foundation. Kamu bisa menemui berbagai kegiatan khas budaya Jepang, seperti merangkai bunga, tea ceremony, kaligrafi, dan travel fair.

Dalam program ini, kamu juga berkesempatan memenangkan 29 tiket perjalanan tiket ke Jepang dari Panorama JTB Tour. Tidak hanya itu, Sogo juga memiliki 2 program sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, seperti Donor Darah dan Project Pembangunan Rumah Belajar.

 

Berbagai program menarik dari perayaan ulang tahun Sogo yang ke 29

Program Donor Darah bertema “We Donate Blood, We Celebrate Life” melibatkan seluruh karyawan Sogo dari 18 gerai di 8 kota berbeda. Sedangkan Project Pembangunan Rumah Belajar adalah program Sogo yang bekerjasama dengan Yayasan Tangan Pengharapan untuk membuat tempat berkumpul dan belajar di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Untuk lebih memeriahkan acara ulang tahun ini, Sogo juga menghadirkan lucky draw berhadiah utama 1 unit mobil All New Mazda 6 Elite Sedan. Kamu hanya perlu melakukan transaksi minimum Rp 1 juta dan menjadi pemegang kartu Sogo Premier Card untuk mendapatkan 1 kupon lucky draw dan pemegang kartu Mandiri berhak mendapatkan 2 kupon lucky draw.

Berbelanja dan mendapatkan banyak keuntungan? Coba datang ke Sogo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading