Ada 5 Zodiak yang Tetap Bersikap Keren di Bawah Tekanan, Siapa Saja?

Annissa Wulan10 Mar 2019, 13:00 WIB
bahagia

Fimela.com, Jakarta Ada zodiak yang dapat menjaga emosi dan perasaan orang-orang di sekitar mereka tetap dingin, dalam segala situasi. Mereka dapat menangani tekanan dengan baik, membantu diri mereka sendiri tetap tenang di segala kondisi.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (6/3/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang dapat tetap bersikap keren di bawah tekanan. Penasaran siapa saja?

1. Libra

Libra adalah zodiak yang pandai untuk bersikap tetap tenang dan menjaga agar keadaan tidak bertambah buruk dalam situasi yang penuh tekanan. Mereka pandai untuk menjaga pola pikir yang positif dan tidak membiarkan diri sendiri terpaku pada negativitas.

2. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang sabar dan tidak impulsif. Mereka membutuhkan banyak waktu untuk berpikir tanpa bereaksi dan justru memperburuk keadaan.

Zodiak ini sangat bijaksana, mereka adalah pemecah masalah alami, terbiasa mempertimbangkan berbagai tindakan agar tidak membuat situasi bertambah buruk. Banyak orang membutuhkan dukungan mereka karena zodiak ini sangat hati-hati dan cerdas.

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang sangat tenang dalam situasi tegang. Mereka memikirkan fakta-fakta krisis dan cara terbaik untuk memperbaiki situasi.

Taurus dan Aquarius

bahagia
ilustrasi bahagia/copyright unsplash/Brooke Cagle

4. Taurus

Taurus adalah zodiak yang sangat tenang ketika mereka merasa perlu melakukannya, mereka kuat dan tidak berbicara yang tidak perlu. Mereka meluangkan waktu untuk berpikir dan menghasilkan strategi menguntungkan tidak hanya bagi diri sendiri, namun juga semua orang yang terlibat.

5. Aquarius

Salah satu cara yang digunakan zodiak Aquarius agar tetap tenang adalah mencoba memutus hubungan dari situasi apapun dan berpikir. Mereka mampu mengendalikan emosi untuk tidak meningkatkan situasi yang buruk.

Zodiak ini memiliki kemampuan untuk melihat gambaran besar dari berbagai hal dan dari sudut pandang orang lain, membantu memutuskan solusi terbaik. Mereka juga cerdas dan luar biasa dalam menghasilkan cara-cara kreatif untuk menangani keadaan yang tidak stabil.

Lanjutkan Membaca ↓