Sukses

Lifestyle

Fatboy Slim Ramaikan Ulu Cliffhouse di Akhir Pekan Mendatang

Fimela.com, Jakarta Ulu Cliffhouse kembali hadirkan persembahan menarik di akhir pekan. Kali ini, DJ Fatboy Slim alias Norman Cook akan tampil secara eksklusif di sini. Ulu Cliffhouse menjadi tempa htype di Bali yang terkenal akan pemandangan alam menakjubkan disertai dengan sajian musik kelas dunia yang sayang jika terlewatkan.

Momen ini adalah waktu yang tepat di mana kamu bisa mendapatkan kesempatan yang luar biasa dengan menari dan menikmati musik dari DJ ternama sambil disuguhkan oleh pemandangan laut lepas dari atas tebing yang merupakan lokasi spektakuler. Fatboy Slim dikenal yang merupakan DJ asal Inggris dan juga sebagai produser musik ikonis di era 1990-an.

Bahkan sejumlah lagu yang ia bawakan berhasil menjadi single sukses seperti Right Here, Right Now, Halfway Between the Gutter and the Stars, Palookaville, dan sejumlah lagu lainnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ulu Cliffhouse (@ulucliffhouse) on

Fatboy Slim

Fatboy Slim juga meraih sukses dengan ragam remix seperti Beastie Boys, A Tribe Called Quest, Groove Armada, dan Wildchild. Bahkan di tahun 2010 ia berkolaborasi dengan Byrne merilis album Here Lies Love. Tak hanya itu saja, ia juga berhasil tercatat dalam Guinnes World Record untuk top 40 hits under different names. Bahkan ia juga memenangkan 10 penghargaan MTV Video Music Awards dan dua penghargaan Brit Awards.

Kembali bernostalgia dengan tembang hits-nya, Fatboy Slim akan menghibur kamu semua di Ulu Cliffhouse pada Minggu 14 April, jam 14.00 hingga selesai. Cek di sini untuk reservasi tiket dan keterangan selengkapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading