4 Zodiak yang Paling Takut Putus Cinta dan Patah Hati

Mimi Rohmitriasih06 Mar 2019, 11:15 WIB
Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Saat jatuh cinta, kita harus siap menghadapi konsekuensi yang ada. Konsekuensi tersebut adalah bahagia karena cinta kita diterima atau kita kecewa karena cinta kita ditolak. Tak perlu takut untuk jatuh cinta, pun tak perlu takut kecewa apalagi terluka karenanya Sahabat Fimela.

Sakit hati karena cinta adalah hal biasa. Bisa dipastikan bahwa semua orang pernah merasa sakit hati karena cinta. Hampir semua orang juga pernah merasa putus cinta serta patah hati. Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang ternyata sangat takut putus cinta maupun patah hati. Zodiak tersebut antara lain sebagai berikut.

Cancer Hingga Gemini

Cancer

Pemilik zodiak ini memiliki perasaan yang sangat sensitif. Jatuh cinta adalah hal yang membuatnya bisa merasa bahagia dan cemas di waktu yang sama. Cancer adalah pribadi yang takut putus cinta dan patah hati. Akan ada banyak pikiran negatif menghantuinya saat putus cinta dan patah hati.

Aquarius

Putus cinta dan patah hati adalah hal yang dinilai sangat menyakitkan bagi Aquarius. Sekalinya putus cinta dan patah hati, zodiak ini akan berpikir dalam waktu lama untuk jatuh cinta lagi. Putus cinta bisa menyebabkan trauma tersendiri baginya.

Capricorn

Pemilik zodiak ini sebenarnya adalah pribadi yang sangat mudah jatuh cinta. Dan saat jatuh cinta, ia akan sangat takut kecewa, putus cinta pun patah hati. Sayangnya, saat jatuh cinta capricorn suka bertindak gegabah sehingga sangat sering baginya patah hati atau menelan rasa kecewa.

Gemini

Zodiak keempat yang sangat takut putus cinta dan patah hati adalah gemini. Sekalinya jatuh cinta, harapan gemini biasanya berlebihan. Harapan yang terlalu berlebihan inilah yang kemudian membuatnya patah hati saat mendapati harapan tersebut hanyalah harapan dan tidak bisa menjadi kenyataan.

Itulah beberapa zodiak yang paling takut putus cinta dan patah hati. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Untuk jatuh cinta seharusnya kita tak perlu takut. Bahagia atau kecewa, itu hal biasa dalam cinta.

 

Lanjutkan Membaca ↓