Sukses

Lifestyle

Menyelamatkan Flora dan Fauna, Lewat Tas Punggung Stylish ini

Fimela.com, Jakarta Tas punggung atau backpack memang tidak pernah sepi peminat, sebab tas ini berfungsi untuk memuat banyak barang. Selain dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, tas ini juga bisa menjadi andalan saat pergi berolahraga atau pergi berlibur.

Ada banyak model tas puggung yang membuatmu tetap tampil stylish. Salah satu tas yang bisa menjadi referensimu ialah Fjallraven Kanken, yang baru saja meluncurkan model terbaru.

Jika biasanya, tas asal Swedia ini mencuri perhatian dengan berbagai warna pilihan. Kini tas yang sudah ada sejak 1978 memiliki motif bernilai seni tinggi dan trendy, seperti Kanken Art Summer Landscape, Kanken Art Spring Landscape, Kanken Art Blue Fable, serta Kanken Art Green Fable.

Motif bernilai seni tinggi pada koleksi terbaru Kanken tersebut, dibuat oleh Erik dan Cecilia.

Inspirasi Motif

Cecilia adalah seorang desainer grafis, penulis buku dan mengilustrasikan buku anak-anak. Dalam koleksi terbaru tas Kanken, ia menggambarkan suasan alam dan hewan. Dengan karya dan desain "Fable" yang dipengaruhi oleh Nordic nature.

"Bagi saya hutan dan alam merupakan tempat ketidakpastian, baik dalam cara yang berbahaya dan indah. Tapi saya percaya kita harus selalu melindungi alam. Dari situlah inspirasi saya muncul," ungkapnya.

Sedangkan Erik ialah seorang desainer yang bekerja di biang furniture dan grafic design. Erik mendesain motif abstrak pada tas koleksi tas terbaru Kenken, dalam motif tersebut ia menggambarkan lapisan-lapisan alam yang terhubungan degan ingatannya tentang gunung.

"Saya memiliki banyak kenangan mendaki gunung bersama keluarga saat masih kecil. Di sana saya melihat lanskap yang berubah-ubah, cuaca yang selalu berubah, hal itu sangat bermakna," papar Eric.

Brand asal Swedia ini mengusung kegiatan outdoor dan traveling. Semua Tas Kanken Fjallraven dibuat dengan bahan Vynilon F atau G1000 yang durable, tahan banting, ringan, dan anti air.

Satu persen dari hasil penjualan edisi khusus ini, Kanken akan memberikan kepada Artic Fox Initiative, yang melindungi dan melestarikan flora, fauna, dan kehidupan outdoor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading