Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Benci Perpisahan, Ini Alasannya!

Fimela.com, Jakarta Perpisahan memang bukan hal yang mudah untuk semua orang. Sebuah perpisahan selalu menimbulkan kesedihan mendalam, bahkan jika perpisahan itu memang diinginkan. Tapi ada beberapa orang yang memang benci perpisahan, dan hal ini bisa dilihat dari karakter zodiaknya.

1. CANCER

Cancer bisa sangat emosional ketika menghadapi perpisahan. Menangis, sedih, dan lain sebagainya. Cancer memiliki perasaan meluap-luap yang tak disukainya ketika menghadapi perpisahan. Butuh waktu lama untuk Cancer bisa "sembuh" dari rasa sedih perpisahan. Itulah mengapa ia menyimpan kebencian tersendiri terhadap hal ini.

2. LIBRA

Libra adalah sosok yang mudah tenggelam dalam perasaan. Dengan perasaannya yang selalu naik turun, tak heran jika ia juga mengalami kesulitan menghadapi perpisahan. Ia benci perpisahan karena ini selalu bisa mengauntuk banyak aduk-aduk hatinya. Ia selalu merasa ada urusan yang belum selesai ketika ada perpisahan.

3. PISCES

Pisces adalah sosok romantis, perpisahan yang baik maupun buruk selalu dibencinya. Karena ini adalah tanda bahwa hubungannya dengan orang tersebut tak akan sama lagi seperti dulu. Ia termasuk zodiak yang sensitif dan cukup pesimis untuk berbagai urusan, dan perpisahan selalu bisa menimbulkan pikiran negatif di dalam kepala Pisces.

4. CAPRICORN

Capricorn tak menyukai perpisahan karena ini seakan menjadi pintu yang tertutup pada banyak kesempatan. Baik itu kesempatan memperbaiki hubungan dan membicarakan apa yang sebaiknya dilakukan agar tak perlu melalui perpisahan. Capricorn tak pernah menginginkan perpisahan jika sebuah hubungan karena ia percaya segalanya bisa diselesaikan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata membenci perpisahan. Tentu saja, siapa yang menyukai perpisahan, karena itu selalu bisa menorehkan bekas yang tak biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading