Sukses

Lifestyle

Jaga Helm Kesayangan Agar Tetap Bersih dan Wangi

Fimela.com, Jakarta Untuk pengendara motor, pasti selalu memakai helm ketika berkendara. Selain mematuhi peraturan, memakai helm saat berkendara pun juga guna sebagai pelindung kepala paling aman.

Ketika helm dipakai setiap hari, ada baiknya kamu rajin serta rutin membersihkan helm agar terlihat lebih bersih dang wangi. Helam dalam keadaan wangi dan bersih akan membuat kamu nyaman memakainya.

Kalau biasanya kamu mengandalkan salon cuci helm yang lebih praktis, bagaimana kalu kali ini kamu mencoba mencuci helm sendiri di rumah dengan cara yang mudah dan super praktis.

Cara mencuci helm yang mudah

Pertama-tama ketika mencuci helm, ada dua cara yang harus kamu lakukan yaitu, mencuci bagian dalam dan bagian luar dengan cara yang berbeda.

Untuk mencuci bagian dalam, kamu bisa gunakan sampo atau sabun cair, lalu sikat bagian dalam secara merata, untuk memaksimalkan helm wangi dan bersih, bisa direndam dengan pewangi.

Nah, untuk bagian luar helm, agar tidak lecet atau baret, kamu cukup memoles helm menggunakan kanebo atau busa yang memilki permukaan halus. Jika helm sudah dicuci dengan cara yang benar, bisa kamu jemur dibawah terik sinar matahari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading