Kylie Jenner Resmi Geser Mark Zuckerberg Jadi Milyarder Termuda

Vinsensia Dianawanti06 Mar 2019, 11:30 WIB
Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner resmi menyandang status sebagai milyarder termuda di dunia versi majalah Forbes. Setelah sebelumnya dinobatkan sebagai perempuan terkaya di dunia. Status milyarder termuda yang disandang Kylie Jenner menggeser posisi Mark Zuckerberg, pendiri Facebook.

Forbes melansir peringkat tahunan orang terkaya di dunia. Nama Kylie Jenner masuk dalam kategori milyarder termuda dengan penghasilan yang dibuatnya sendiri sepanjang masa.

Penghargaan ini sebenarnya sudah diprediksi akan diterima oleh Kylie Jenner sejak dirinya dinobatkan sebagai perempuan terkaya di dunia. Jika Mark Zuckerberg menerima penghargaan ini di usia 22, Kylie Jenner meraih status milyader termuda ini di usia 21. Inilah yang membuat posisi Mark Zuckerberg tergeser dan membuat Kylie Jenner menjadi milyarder termuda yang pernah ada.

Menurut Forbes, CEO dan pendiri Kylie Cosmetics itu memiliki 100 persen saham perusahaan. Perusahaan ini pun dinilai sukses berkat peluncuran lip kit seharga 25 dollar Amerika atau sekitar Rp350 ribu pada November 2015.

 

Berkat lini kosmetik dan reality show

 
 
 
View this post on Instagram

thank you @forbes 💜

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Dari tahun lalu, pendapatan Kylie Cosmetics meningkat 360 juta dollar. Hal ini berkat kerjasama Kylie Cosmetics dan ritel Ulta di seluruh Amerika Serikat.

Selain kesuksesan melalui lini kosmetik, Kylie Jenner juga menerima pendapatan dari reality show keluarganya Keeping Up with the Kardashians. Dari total pendapatan yang ia terima, Forbes memperkirakan kekayaan bersih yang dimiliki Kylie Jenner sebesar 1 milyar dollar Amerika.

Lanjutkan Membaca ↓