Trik Mencuri Hati Pria Idaman Berdasarkan Zodiak

Meita Fajriana10 Mar 2019, 12:00 WIB
Ilustrasi Pasangan zodiak

Fimela.com, Jakarta Dalam menaklukkan hati pria idaman, kamu membutuhkan cara khusus dalam mengerti dan mendalami karakter serta tipe perempuan idaman mereka. Tidak peduli seberapa cantiknya kamu, pria tidak hanya melihat dari fisik saja. Salah satu cara untuk mengetahuinya bisa dengan melihat zodiak

Kenyamanan juga menjadi faktor penting yang dibutuhkan pasangan untuk bisa menjalin hubungan dengan baik. Ini artinya kamu harus memiliki kepribadian yang baik dan menjadi diri sendiri.

Selain dari diri sendiri, kamu juga perlu menyelami karakter dari pria idaman sehingga mudah memenangkan hatinya. Ternyata kami bisa mempelajarinya dari melihat zodiak sang pria idaman. Seperti yang dilansir dari situs Yourtango, Jumat (8/3), berikut tipe wanita yang disukai pria jika dilihat dari zodiak.

1. Pisces

Pisces mencintai perempuan yang memiliki kepribadian unik dan artistik. Pria dengan zodiak berlambang ikan ini mengagumi perempuan yang kreatif dan memiliki jiwa seni seperti melukis, menggambar, menari, menulis, memainkan musik, dan memasak. Pria ini akan bahagia ketika melakukan aktivitas kreatif bersama. 

2. Aries

Pria aries menyukai perempuan dengan kepribadian yang kuat, mandiri, dan percaya diri. Pria aries akan memberikan usaha yang lebih untuk kamu dan merasa tertantang untuk perempuan dengan karakter yang mereka idamkan.

3. Taurus

Pria dengan zodiak taurus tertarik dengan wanita yang sederhana dan bersahaja. Pria taurus tidak tertarik dengan perempuan yang mencintai kemewahan, memiliki barang-barang branded, namun cukup dengan wanita manis dengan kesederhanaan.

4. Gemini

Pria gemini menyukai perempuan dengan kepribadian yang bersahabat. Mereka akan sangat tertarik pada wanita yang mudah berteman dengan siapa saja. Wanita yang bisa berkomunikasi dengan orang baru dan mengasihi orang-orang di sekitarnya. Pria gemini juga akan merasa sangat tersanjung ketika wanita memperkenalkan dirinya kepada keluarga dan teman-temannya.

5. Cancer

Pria cancer mencintai perempuan yang penuh kasih dan penyayang. Wanita yang memiliki tutur kata yang lembut dan memahami pasangannya.

6. Leo

Pria leo menyukai perempuan dengan pribadi yang bahagia. Mereka sangat mencintai wanita yang akan tersenyum sumringah saat bertemu dengannya, selalu memberikan pelukan erat saat bersama dia, serta menunjukkan betapa bahagia dirinya yang juga membuat pria Leo juga bahagia.

 

Mencuri hati pria berdasarkan zodiak

Zodiak
Mencuri hati pria berdasarkan zodiak /copyright pexels.com/Bryan Scheneider

7. Virgo

Pria virgo mencintai perempuan dengan kepribadian yang penuh dengan kejutan. Seperti memberi kejutan pada hari-hari spesial mampu membuat pria virgo merasa dicintai. Pria virgo juga menyukai perempuan yang senang bertingkah tak terduga dan melakukan hal-hal manis untuknya.

8. Libra

Pria libra mencintai perempuan dengan pemikiran yang terbuka. Wanita yang tidak pernah menghakiminya, dan tahu bagaimana cara berbicara serta bertukar pikiran tentang apa pun tanpa menimbulkan konflik atau perasaan negatif.

9. Scorpio

Pria scorpio menyukai perempuan dengan kepribadian yang jujur dan apa adanya. Pria scorpio akan mengagumi kejujuran dalam setiap perkataan wanitanya.

10. Sagitarius

Pria sagitarius menyukai perempuan dengan kepribadian yang humoris. Ia mengagumi wanita yang senang bercanda dan membuatnya tertawa. Dia juga nyaman berada di dekat pasangannya yang santai dan tidak terlalu serius dalam menjalani hidup.

11. Capricorn

Pria Capricorn mencintai perempuan yang memiliki kepribadian ambisius. Mereka akan mendukungmu untuk mencapai target baik itu di tempat kerja atau pun dalam hidup. Pria capricorn juga senang melihat perempuan yang mapan dan memiliki misi yang sama dengan dirinya.

12. Aquarius

Pria aquarius mencintai perempuan yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Hal ini terlihat dari perempuan yang tidak pernah cemburu, tidak khawatir pasangannya berpaling, karena percaya diri dan tentunya percaya pada komitmen dalam sebuah hubungan.

 

Lanjutkan Membaca ↓