Hal-hal yang Membuat Perempuan Membosankan di Mata Pria, Apa Saja Sih?

Ivana Okta08 Mar 2019, 12:35 WIB
membosankan

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin tampak sempurna di mata pria pujaannya. Perempuan yang menarik di mata pria tak cuma berdasarkan kecantikan fisiknya saja. Pria akan sangat menyukai perempuan yang tak membosankan. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang membuat perempuan tampak membosankan di mata pria. Apa saja sih?

  • Pria akan bosan dengan sosok perempuan yang tak berani mencoba hal baru. Hal yang monoton dan itu-itu saja akan membuat pria jadi cepat bosan. Pria akan sangat menghargai sosok perempuan yang berani keluar dari zona nyamannya.
  • Pria suka perempuan yang mau mendengarkan. Jika perempuan sudah tak mau mendengarkan dan sibuk dengan membanggakan dirinya, pria akan jadi bosan dan akan meninggalkannya.
  • Kadang perempuan akan mencoba mengikuti dan meniru kesukaan pria yang ia sukai, tapi ini malah akan membuat si pria jadi cepat bosan. Pria menyukai sesuatu yang berbeda dan menantang.
  • Kurangnya pengetahuan kadang membuat perempuan jadi membosankan di mata pria. Ini karena tak ada hal yang bisa dibicarakan secara mendalam. Pria pun akan cepat tak tertarik.
  • Pria suka perempuan yang unik dan memiliki kepribadian yang kuat. Sebagian orang berpikir bahwa perempuan dengan kepribadian normal akan menyenangkan, tapi tak demikian dengan pria. Mereka akan sangat cepat bosan dengan perempuan yang terlalu 'biasa' saja.
  • Perempuan yang selalu berkata dan bersikap negatif akan membuat pria muak.
  • Perempuan yang terlalu sibuk dengan gawai dan dunia sosialnya tanpa memperhatikan pria di sampingnya juga membuat mereka cepat bosan. Pria menginginkan hubungan yang seimbang dan ingin diperhatikan saat berbicara dan berbagi perasaan.

Nah, dengan mengetahui sederet hal yang membuat pria cepat bosan ini diharapkan Sahabat Fimela tak jadi perempuan yang membosankan. Semoga tips ini bermanfaat ya.