Berburu Tiket Mudik Lebaran Murah dari Sekarang

Vinsensia Dianawanti10 Mar 2019, 11:00 WIB
Ilustrasi Travel

Fimela.com, Jakarta Tak lengkap rasanya merayakan Lebaran tanpa melakukan tradisi mudik. Terlebih bagi para perantau yang rindu akan kampung halaman. Setiap tahunnya, banyak orang berbondong-bondong melakukan tradisi mudik Lebaran.

Seiring dengan tradisi mudik Lebaran, harga tiket perjalanan dan akomodasi menjadi lebih mahal. Untukitu, Blibli.com menghadirkan Blibli Travel Fest yang menawarkan beragam potongan harga untuk tiket mudik Lebaran pada 1-15 Maret 2019.

Blibli Travel Fest menyediakan diskon Rp30 ribu untuk pembelian tiket kereta api dan potongan harga untuk pembelian tiket pesawat, hotel, tiket atraksi, serta paket umroh. Selain itu mudik Lebaran, Blibli Travel Fest juga memberikan penawaran menarik untuk berbagai destinasi domestik dan internasional.

"Bersamaan dengan dibukanya jalur mudik kereta, yaitu 90 hari dari waktu keberangkatan libur Idul Fitri, tanggal 5-6 Juni 2019, bulan Maret juga menjadi waktu tepat untukmempersiapkan liburan sekolah yang jatuhnya berdekatan dengan Lebaran, yaitu di periode 1-13 Juli 2019. Gelaran promo Blibli Travel Fest ini dapat dimanfaatkan oleh customer Blibli.com untuk liburan bersama keluarga,” ujar Head of Public Relations Blibli.com, Yolanda Ninggolan.

 

2 of 2

Pembelian tiket kereta api untuk mudik Lebaran

Ilustrasi tiket kereta api
Ilustrasi tiket kereta api (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Sebanyak 356 kereta api reguler dan 50 kereta api tambahan telah dipersiapkan pihak Kereta Api Indonesia untuk menyambut mudik Lebaran 2019. Tiket kereta api untuk H-5 Lebaran atau pemberangkatan pada 31 Mei 2019 akan tersedia mulai 2 Maret 2019 dan begitu seterusnya hingga setelah Lebaran.

Selain potongan harga yang ditawarkan, Blibli Travel Fest juga akan menyiapkan undian berupa umroh untuk pembelian berbagai produk travel di Blibli.com. Bagi kamu yang berbelanja di Blibli Travel Fest 2019 berkesempatan memenangkan undian program My Big Wish berupa gaji tambahan sebesar Rp 5 juta setiap bulan selama satu tahun penuh.

Lanjutkan Membaca ↓