Meghan Markle Rayakan Hari Perempuan Internasional dengan Cara Ini

Anisha Saktian Putri08 Mar 2019, 15:30 WIB
Meghan Markle dress Morocco

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Meghan Markle merayakan Hari Perempuan Internasional sebagai anggota keluarga kerajaan. The Duchess of Sussex ini pun mengadakan acara khusus tentang pemberdayaan perempuan.

Meghan pun akan bergabung dalam diskusi panel dengan jajaran tamu yang mengesankan, termasuk aktivis Adwoa Aboah, Annie Lennox, dan mantan Perdana Menteri Australia Julia Gillard, yang dipandu oleh King’s College London.

Istana Kensington menggambarkan peristiwa itu sebagai "panel khusus para pemimpin dan aktivis perempuan untuk membahas berbagai masalah yang memengaruhi perempuan saat ini," hal tersebut pun sangat digembari Meghan.

Diskusi ini dapat dilihat halaman Commonwealth Trust Queen di Facebook, Instagram dan Twitter saat itu terjadi. Hasil edit lengkap kemudian akan dibagikan di situs web trust setelah acara berakhir.

Panel diskusi tersebut akan membahas berbagai isu terkait pemberdayaan perempuan, mulai dari hambatan yang dirasakan perempuan untuk mendapat akses dalam mengembangkan diri dan upaya untuk mendapatkan kesempatan yang sama di segala aspek kehidupan baik itu di Inggris atau di negara manapun di dunia.

Mengapa Meghan ada di panel diskusi?

4 Paduan Warna Serasi dalam Outfit Ibu Hamil Meghan Markle
Intip gaya Meghan Markle dengan gaya busana yang serasi (Foto: Instagram/hrh_duchessmeghansussex)

The Duchess of Sussex telah sering menyuarkan tentang isu-isu perempuan, dan pernah memberikan pidato di konferensi PBB perempuan pada Hari Perempuan Internasional pada tahun 2015.

"Saya bangga menjadi seorang perempuan dan seorang feminis," katanya dalam pidatonya yang mengesankan.

Lanjutkan Membaca ↓