Yoga Bisa Obati Patah Hati Setelah Putus Cinta

Ivana Okta09 Mar 2019, 15:45 WIB
[Fimela] Yoga

Fimela.com, Jakarta Patah hati atau putus cinta memang jadi salah satu perasaan paling tak mengenakkan di dunia ini. Rasanya dalam dada ini sesak dan sedih bercampur menjadi satu. Disadari atau tidak, rasa campur aduk dalam dada ini bikin hati ngilu, tubuh pun jadi terganggu keseimbangannya. Ternyata ada salah satu cara mudah untuk mengatasi patah hati. Cara ini adalah yoga. Well, bagaimana sih yoga bisa jadi cara ampuh sembuh dari patah hati?

Yoga nyatanya dapat melepaskan ketegangan-ketegangan otot, memberikan efek tenang di hati dan pikiran. Gerakan-gerakan yoga ini mampu melepaskan endorfin dalam tubuh. Tubuh pun bisa berkeringat sehingga terasa lebih segar.

Yoga membantu untuk bersantai dan menjadi lebih rileks dan hilang segala stres menjadi tenang dan bisa berpikir lebih positif lagi. Dengan begini semua pikiran negatif akan hilang dan sedih tak akan lama-lama hinggap di hati.

Yoga akan memberikan kekuatan batin dari ketenangan yang diperoleh saat berolahraga. Selain itu, yoga juga akan meningkatkan kepercayaan diri setelah patah hati.

Daripada menghabiskan waktu untuk hal-hal yang kurang bermanfaat, setelah patah hati lebih baik sembuhkan diri dengan melakukan olahraga yang baik untuk tubuh dan pikiran ini ya Sahabat Fimela.