Sukses

Lifestyle

Tingkatkan Pendidikan Perempuan Indonesia, yuk Daftar Bintang Beasiswa

Fimela.com, Jakarta Di era serba modern seperti sekarang, Sahabat Fimela akan selalu ditantang menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Tentu saja untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan pembekalan diri yang matang dalam bidang pendidikan atau soft skill. Harus disadari kalau potensi seperti itu merupakan modal berharga buat menunjukkan kapabilitas sekaligus menyambut datangnya peluang kerja yang cukup deras.

Selain itu, yang juga tak boleh disepelekan oleh tiap perempuan di Indonesia adalah growth mindset. Di mana Sahabat Fimela harus senantiasa punya semangat terus belajar, berkembang, dan membekali diri dengan berbagai kompetensi. Saat mau masuk dunia kerja misalnya, kemampuan adaptasi dan pemecahan masalah harus selalu diasah, lho. Selain itu harus dilatih juga pemikiran kreatif,  kritis, dan peka pada lingkungan sekitar. Dalam pembentukan aspek tersebut, pendidikan punya peran penting demi mematangkan mental dan pemikiran Sahabat Fimela.

Namun, saat berusaha buat meningkatkan kualitas pendidikan pribadi, masih saja ada beragam kendala yang muncul. Misalnya saja, faktor ekonomi, stereotip gender, dan lain sebagainya. Nah, berkaca pada urgensi pendidikan perempuan di Indonesia dan masalah di atas, Fair & Lovely kembali menggelar Bintang Beasiswa.

Tak cuma membantu perempuan Indonesia merawat dan mempercantik kulit, Fair & Lovely senantiasa berkomitmen dalam mendukung pendidikan di tanah air. Langkah nyatanya adalah dengan menggelar Bintang Beasiswa untuk kali ketiga. Hal ini didasarkan pada kepercayaan bahwa setiap perempuan berhak memiliki kesempatan yang sama untuk mewujudkan cita-citanya.

Untuk itu, Bintang Beasiswa 3 digelar demi menghadirkan akses pendidikan yang lebih tinggi, pembekalan, serta pendampingan bagi perempuan Indonesia. Bekerja sama dengan Hoshizora Foundation, Fair & Lovely siap memberikan beasiswa istimewa dan pendampingan pada 50 perempuan terpilih. Tertarik untuk menjadi salah satu yang terpilih, Sahabat Fimela? Mudah, kok!

Tinggal klik saja di sini dan lakukan registrasi. Setelah itu Sahabat Fimela bakal memperoleh link via email dan informasi lengkap terkait seluruh dokumen  pendukung yang dibutuhkan. Gampang, kan? Seperti tahun-tahun sebelumnya, para penerima Bintang Beasiswa bakal memperoleh pendampingan berkala selama empat tahun yang meliputi pembangunan karakter, Berpikiran kritis dan berkontribusi pada komunitas, perencanaan karier, serta kesiapan berkarier.

 Komplit banget kan, Sahabat Fimela? Maka dari itu, supaya pendidikan perempuan Indonesia bisa terus ditingkatkan, segera ikutan Bintang Beasiswa, yuk! Info selengkapnya, klik di sini.

Nah kabar gembiranya lagi nih, Sahabat Fimela yang ingin memperoleh kesempatan pendidikan tambahan lain dari Fair & Lovely, manfaatkan aja paket ruangbelajargratis di @ruangguru selama 2 hari. Caranya, dapatkan kode uniknya tiap beli Fair & Lovely Fair & Lovely Limited Pack. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website ini yah. 

Jadi, selamat belajar dan menjemput impian, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading