Sukses

Lifestyle

Deretan Aktivitas Seru Rayakan Ulang Tahun ke-29 Plaza Indonesia

Fimela.com, Jakarta Perayaan ulang tahun menjadi sebuah momen yang menyenangkan. Begitu juga untuk pusat perbelanjaan yang setia melayani kebutuhan masyarakat urban di perkotaan, Plaza Indonesia. Memasuki usia ke-29, Plaza Indonesia menggelar sederet aktivitas seru untuk merayakan hari jadinya.

Usia 29 tahun bukan waktu yang sebentar bagi sebuah pusat perbelanjaan secara konsisten memberikan pelayanan terbaik yang dibutuhkan masyarakat. Hal ini yang dilakukan Plaza Indonesia yang menjadi one stop shopping destination, yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat saat ini mulai dari fashion, kuliner, lifestyle, hingga karya seni dan industri kreatif.

Mengusung tema “Soaring to Greater Heights” Plaza Indonesia akan menggelar serangkaian program menarik sepanjang bulan Maret 2019. Mulai dari fashion show, shopping rewards unik, pameran seni, hingga menghadirkan program entrepreneurship.

Soaring to Greater Heights merupakan bentuk sukacita Plaza Indonesia atas perjalanan selama 29 tahun dan menjadi bagian dalam setiap momen bahagiamu. Tahun ini, Plaza Indonesia tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis saja tetapi juga memberikan manfaat positif kepada komunitas dan individu melalui berbagai program inspiratif dan edukatif.

“Memasuki usia 29 tahun banyak hal yang sudah kami lakukan, namun tentunya tidak berhenti sampai disini. Oleh karena itu kami ingin memperluas lagi kolaborasi baik lintas industri maupun lintas generasi untuk berbagai sektor seperti; mode, kriya, fotografi, film, kuliner, musik, seni budaya, dan industri kreatif lainnya,” kata Zamri Mamat General Manager Marketing Plaza Indonesia kepada Fimela, Rabu (6/3).

Berikut deretan selebrasi 29 tahun Plaza Indonesia yang bisa kamu nikmati sepanjang Maret 2019. Jangan sampai ketinggalan Sahabat Fimela!

1. Anniversary Surprise

Khusus pada Sabtu 9 Maret, Plaza Indonesia akan memberikan keistimewaan dengan penambahan poin 3 kali lipat bagi customer khususnya para anggota Plaza Indonesa Privilage Card (PIPC) ketika berbelanja. Sederet perayaan ulang tahun ini diantaranya Kids Birthday Party, Anniversary carnival, Personalized illustration, Insta fun photo, Anniversary beats, hingga Shopping Marathon.

2. Soaring 29 Lucky Draw

Semakin banyak poin yang dimiliki oleh customer maka akan semakin besar pula kesempatan mereka untuk memenangkan hadiah utama mobil mewah, karena dalam periode 1 Maret 2019 hingga Februari 2020, Plaza Indonesia melanjutkan program shopping reward berhadiah satu unit Maserati Quattroporte S dan satu unit Mazda 2.

3. Shopping rewards bulan Maret

Selain penambahan poin, reward lain yang akan diberikan kepada member PIPC Free passport case exclusive, Shopping voucher, hingga Top shoppers mendapat kesempatan staycation 3 malam ke Maldives untuk 2 orang.

4. Seminar Edukasi dan Gerakan Sosial

Plaza Indonesia bersama Harper’s Bazaar dan Her World akan memberikan penghargaan kepada perempuan terpilih dan curated bazaar dimana sebagian penjualan akan disumbangkan kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa. Juga ada program loose change charity box berdonasi menyumbangkan uang kembalian berbelanjan untuk pendidikan anak.

 

Plaza Indonesia Fashion Week 2019

5. Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) Spring / Summer 2019 & Plaza Indonesia Kids Fashion Week (PIKFW) 2019

Plaza Indonesia kembali mengadakan PIFW Spring / Summer 2019 untuk yang ke-12 kalinya. Acara ini akan berlangsung selama 5 hari, di hari ke 5 PIFW akan mempersembahkan curated show dengan tema “The Future is Female.”

Desainer dan brand yang terlibat diantaranya Wilsen Willim, Merliza, Aigner, AVA Prologue X Hakim Satriyo, Alleira Batik X Michael Ong, Patrick Owen, BCBGMAXAZRIA, Lumine, Harlan + Holden, Esmod, Parang Kencana, Ciel, Jolly, Ease, Sebastian Red, Marks & Spencer, Love & Flair, Asia Newgen Fashion Awards (ANFA), Rama Dauhan, Auguste Soesastro, Sean Sheila, Major Minor, Tangan Official, dan Toton.

Sementara Plaza Indonesia Kids Fashion Week (PIKFW) akan diadakan pada tanggal 23 & 24 Maret 2019 dengan menampilkan koleksi terkini dari Chicco, The Children’s Place, Kids Station, Wilio, Gingersnap, Kakapo, dan Mothercare.

6. Plaza Indonesia Extension

Plaza Indonesia Extension (PIE) ikut menyambut anniversary ke-29 Plaza Indonesia melalui kolaborasi bersama beragam komunitas baik pelaku kreatif seperti Haluu World, hingga gerakan sosial seperti KICKS (Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks). Bersama KICKS dan Diera Bachir, fashion photographer ternama, Plaza Indonesia akan menghadirkan #IAMTRULYWOMAN photo exhibition berlokasi di Atrium ON4 dari tanggal 8 – 15 Maret 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading