Koleksi Perhiasan Cantik yang Terinspirasi dari 5 Elemen Bumi

fitriandiani12 Mar 2019, 07:00 WIB
Miss Mondial Elemental Collection

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan ulang tahun ke-6, Miss Mondial merilis perhiasan seri lanjutan dari koleksi Elemental, yakni Fire, Wind, dan Metal. Sebelumnya di tahun 2016 dan 2017, seri Water dan Earth telah lebih dulu diluncurkan.

Masih bekerja sama dengan desainer Tex Saverio, ketiga seri dari koleksi Elemental ini hadir dengan 18 desain yang berupa 9 cincin kawin dan 3 cincin wanita, 3 liontin dan 3 anting. Keseluruhan koleksi terbaru ini terinspirasi oleh kelima elemen yang ada terdapat pada alam semesta.

“Kami selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen kami dengan menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas serta memiliki karakter yang kuat," Ujar Ferdi Felano selaku General Manager Miss Mondial.

Koleksi Elemental dari Miss Mondial ini memang koleksi eksklusif yang terinspirasi 5 elemen alam di bumi. Koleksi ini berakar pada filosofi Ayurveda dan disatukan dengan desain modern dan dinamis. Hasilnya memang bukan hanya perhiasan yang bernilai seni, tapi juga cocok digunakan sehari-hari.

2 of 2

Kolaborasi dengan Tex Saverio

Miss Mondial Elemental Collection
Salah satu koleksi Elemental dari Miss Mondial. (Foto: Miss Mondial)

Tex Saverio merupakan salah satu perancang busana muda berbakat yang dimiliki Indonesia, yang karyanya sudah mendunia.

Kendati demikian, menyelesaikan desain ini tetap memiliki tantangan tersendiri bagi Tex. "Kesulitannya ada di teknis, karena biasanya kan men-desain dengan material fabric, tapi kali ini beda. Sulitnya itu gimana saya bisa mendapatkan detail yang bagus," ujar Tex Saverio saat peluncuran seri Elemental terbaru dari Miss Mondial di Plaza Indonesia, Jumat (8/3) lalu.

Karya-karya Tex Saverio identik dengan sentuhan fantasi dan dramatis, karenanya kolaborasi ini dianggap tepat karena Tex mampu mengimplementasikan kelima elemen tersebut jadi desain perhiasan yang indah.

"Harapannya, pemakainya bisa menggunakan koleksi ini sebagai simbol cinta dan keharmonisan," tutup Tex Saverio.

Lanjutkan Membaca ↓