Tak Apa Kok Bersedih Setelah Putus Cinta, Healing Itu Butuh Waktu

Ivana Okta11 Mar 2019, 12:15 WIB
Putus cinta

Fimela.com, Jakarta Putus cinta merupakan salah satu momen yang menyedihkan. Siapa saja akan merasa sedang berada dalam kehancuran saat mengalami patah hati atau putus cinta. Sedih merupakan perasaan yang wajar dirasakan saat putus cinta. Sahabat Fimela pun sangat boleh untuk bersedih dan menangis setelah putus cinta karena sembuh memang sejatinya butuh waktu.

Setelah putus cinta akan muncul kekhawatiran saat kita tak bisa mendapatkan pengganti. Banyak rasa insecure yang muncul karena takut tidak bahagia. Semua perasaan ini adalah hal yang sangat manusiawi kok Sahabat Fimela. Tahapan ini pasti akan dialami, tapi ingat untuk tetap melanjutkan hidup ya.

Saat baru saja putus tak apa untuk berduka. Ambil waktu untuk bersedih dan menangis hingga dirimu tak ingin lagi menangis. Rasakan sakit yang diakibatkan oleh putus cinta ini. Jika tak dihabiskan, bisa jadi Sahabat Fimela akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk pulih dan melanjutkan hidup. Menangislah, berteriaklah, lakukan apapun untuk mengeluarkan emosi sedih ini.

Satu hal penting yang wajib diingat adalah batasi waktu untuk berduka ini. Jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Segera setelah berduka dan menangis, tata hatimu, lanjutkan hidupmu. Yakinlah bahwa sebenarnya Tuhan sudah menyiapkan sosok yang jauh lebih baik yang mampu membahagiakanmu nanti.

Head up, stay strong and move on!