Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Hadiah Pernikahan Unik yang Penuh Kesan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalan momen berkesan bagi setiap orang. Biasanya, ragam bentuk selebrasi diselenggarakan untuk dirayakan bersama orang terkasih. Saat sahabat menggelar pesta pernikahan, sebagai wujud rasa bahagia, biasanya kita akan memberikan hadiah yang spesial. Bentuk hadiahpun beragam dan variasi pilihan yang dihadirkan cukup variatif. Besarnya pilihan hadiah di depan mata membuat kita bingung, akan kado apa yang tepat dan unik agar hadiah pernikahan lebih spesial?

Seperti yang dilansir dari Cosmpolitan.com, simak lima rekomendasi hadiah pernikahan berikut ini.

1. Kolase foto

Kolase foto adalah hadah sederhana dengan makna luar biasa. Kamu bisa mengumpulkan potret ragam momen untuk ciptakan kolase yang penuh kesan dan arti.

2. Produk yang memberikan kenyamanan

Ya, selimut atau bantak bisa jadi opsi tepat sebagai hadiah bagi para pengantin baru. Bahkan hadiah tersebut akan menyempurnakan dekorasi hunian baru bagi sang pengantin.

Hadiah pernikahan unik dan penuh makna

3. Spa treatment

Perencanaan pernikahan adalah hal yang kerap menimbulkan stes. Jadim tak ada salahnya untuk memberikan kesempatan bagi pasangan pengantin baru untuk rileksasi sejenak dengan perawatan spa.

4. Perlengkapan perawatan tubuh

Ini juga akan jadi hadiah yang berarti dan bermanfaat. Agar hadiah semakin cantik, kamu bisa mencari pilihan sabun dengan packaging unik dan menarik.

5. Lilin aromaterapi

Lilin aromaterapi bisa jadi pilihan tepat untuk diberikan sebagai hadiah. Lilin ini memiliki fungsi yang banyak, aromanya yang beragam mampu disesuaikan dengan karakter sang pengantin baru.

Dengan rekomendasi pilihan di atas, maka kini kamu tak perlu bingung lagi untuk mencari ide hadiah seru untuk diberikan kepada sahabat yang menikah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading